Pesawat Star Wars X-Wing Hadir di Paris Air Show

0
hypebeast.com

Paris Air Show diakui sebagai pameran industri kedirgantaraan terbesar di dunia dan tahun ini yang berlangsung 17-23 Juni 2019 semakin besar dengan kehadiran pesawat luar angkasa X-Wing.

Pesawat dibangun oleh Lego. Seperti yang Anda tahu ini adalah sejenis mainan yang banyak digunakan anak-anak untuk membangun sebuah objek.

Setelah sebelumnya membangun Bugatti Chiron skala 1: 1 yang berfungsi penuh, perusahaan mainan tersebut kini telah membangun jet tempur Pemberontak yang pertama kali terlihat di Star Wars: Episode IV.

Lego Star Wars X-Wing memiliki ukuran seakurat di film yang dimungkinkan   berdiri dengan tinggi dua meter, panjang 10 meter dan lebar sembilan meter, dan berat tiga ton. Seluruh pesawat membutuhkan 1.584.000 keping lego dan menghabiskan 2.500 jam kerja dalam rentang tiga bulan untuk menyelesaikannya.

Flightglobal

Desainnya mewakili visi yang berbeda untuk masa depan pertempuran udara. Sudut-sudut keras badan pesawat mengabaikan bentuk siluman dan empat mesin pesawat tempur tidak memiliki saluran-S untuk menyembunyikan wajah kipas mereka dari radar musuh.

X-Wing juga tidak memiliki rudal di luar jangkauan visual. Empat meriam ujung sayap dan torpedo foton yang dibawa secara internal  dioptimalkan untuk taktik pertempuran udara yang mengingatkan pada Perang Dunia I.

Meskipun demikian, X-Wing memiliki beberapa atribut yang akan sangat menarik bagi pasukan udara. Ini unggul di semua rezim penerbangan, termasuk kemampuan lebih cepat dari cahaya yang menentang hukum fisika. Termasuk dalam sistem tempur X-Wing adalah simpul kecerdasan buatan yang kuat, atau unit R2.

Teman setia ini meningkatkan kesadaran situasional dan dapat memperbaiki kerusakan pertempuran dengan cepat. Beberapa angkatan udara mungkin kesal oleh ketidakmampuan R2 untuk berkomunikasi dalam apa pun kecuali bunyi bip dan peluit.

Yang terbaik dari semuanya, Lego X-Wing dapat sepenuhnya dibongkar dan dibangun kembali menjadi sistem senjata lain – atau diserahkan kepada anak-anak selama berjam-jam yang menyenangkan.

Facebook Comments