Polisi Thailand Tambah Airbus H175

Polisi Thailand telah menerima kiriman dua helikopter H175 dari Airbus Helicopters. Ini menjadikan mereka sebagai kesatuan pertama di Asia Pasifik yang mengoperasikan heli terbaru tersebut. Polisi Thailand akan menggunakan pesawat super medium ini, dilengkapi dengan teknologi dan kemampuan pesawat terbang terbaru, untuk transportasi VVIP dan berbagai misi polisi.

“Kami menyambut baik Kepolisian Thailand sebagai operator H175 perdana untuk wilayah ini dan kami berterima kasih atas kepercayaan mereka terhadap produk kami. Kami memiliki keyakinan penuh akan kemampuan dan kemampuan H175, dalam memenuhi misi yang paling menantang. Selain produk yang kuat, pusat dukungan kami yang berbasis di Bangkok tetap berkomitmen untuk mendukung operasi pelanggan kami di tempat yang dekat, “kata Philippe Monteux, Kepala Pasifik dan Pasifik Helikopter Airbus.

Polisi Thailand saat ini mengoperasikan sembilan helikopter Airbus, yang terdiri dari lima H155, dua AS365 N3 + dan dua H175.

Lebih dari 15 helikopter H175 telah terbang dengan sekitar 12.000 jam terbang di seluruh dunia saat ini. Dengan muatan yang sangat cocok untuk misi jarak pendek dan jarak jauh, H175 memiliki berat lepas landas maksimum hampir delapan ton dan dirancang untuk memberikan efisiensi yang tak tertandingi di berbagai misi, termasuk utilitas, penegakan hukum, transportasi VIP, minyak dan gas, serta pencarian dan penyelamatan.

Dilengkapi dengan Helionix, suite terintegrasi Avionics canggih dan autopilot 4-sumbu roda, H175 menawarkan kesadaran situasional yang ditingkatkan dan peningkatan keamanan operasional dengan membantu mengurangi beban kerja pilot dan meningkatkan fleksibilitas misi.

Dengan kapasitas tempat duduk hingga 12 penumpang dalam konfigurasi eksekutif / VIP, H175 memastikan perjalanan yang mulus dan aman dengan kecepatan di kabin, sambil menawarkan pemandangan panorama yang indah.