Carter Pesawat Satu Miliar Satu Jam

    Deer Jet memutuskan untuk memiliki armada Dream Jet terbesar di dunia dengan menambahkan pesawat kedua ke armadanya. Deer Jet adalah perusahaan carter pesawat ukuran besar, dan kini mengoperasikan pesawat berukuran Boeing 787. Perusahaan ini telah berumur 24 tahun dan bergerak dibawah bendera HNA Group.  Berada di urutan ke 353 dari daftar Global Fortune 500, Deer Jet adalah pemain terbesar untuk carter pesawat besar di kawasan Asia Pasifik.

    Perusahaan ini memimpikan menjadi salah satu dari 10 perusahaan terbesar di dunia. Karena itulah, mereka terus melengkapi armada pesawat besarnya. “Kami memutuskan untuk membangun armada Dream Jet terbesar di dunia. Ini juga akan dikelola oleh Deer Jet, perusahaan jet swasta teratas di Asia. Saya yakin ini akan memberikan kualitas layanan tertinggi layanan untuk perjalanan bisnis premium kepada pelanggan high-end kami di seluruh dunia,” kata Adam Tan, CEO HNA Group, perusahaan induk Deer Jet.

    Pada September 2016, Deer Jet mengambil inisiatif berani dengan pengoperasian Dream Jet 787 pertama di dunia untuk carter, dan melakukan penerbangan perdananya ke Hong Kong. Kini mereka membeli lagi Boeing 787 BBJ VVIP, pesawat tersebut diharapkan akan dikirim pada paruh pertama tahun 2018. Dengan prestasi ini, Deer Jet akan menjadi satu-satunya operator jet dengan pesawat terbang terbaik di armadanya yagn melayani perjalanan bisnis premium global.

    “Deer Jet menetapkan standar untuk perjalanan charter pribadi, dan Boeing sangat antusias untuk menjadi bagian darinya dengan 787, jet bisnis berteknologi paling maju dan ramah lingkungan,” kata Kevin McAllister, Presiden dan CEO Boeing Commercial Airplanes.

    Dengan 787 Dream Jet sebagai platform layanan, Deer Jet dengan hati-hati memilih pilot dan awak kabin yang sangat berpengalaman dari maskapai bintang 5,Hainan Airlines. Mereka ingin mengumpulak staf terbaik untuk membentuk tim impian dan melatihnya lebih jauh dengan standar layanan perhotelan bintang 7.

    Pesawat 787 Dream Jet mampu terbang dengan nyaman membawa hingga 30 penumpang tanpa henti selama 18,5 jam. Menempuh jarak yang lebih jauh dari Los Angeles ke Mumbai. Teknologi canggih di kabin akan memberikan kenyamanan yang sempurna dan menghilangkan dampak jetlag. Sejalan dengan konsep Making Travel an Art, Deer Jet mengkustomisasi gaya dan warna kabin dengan fasilitas yang dipilih sendiri dan koleksi kristal, bantal, perak, dan porselen yang dipesan lebih dahulu.

    Deer Jet juga meluncurkan paket perjalanan yang bisa dipesan secara eksklusif di atas 787 Dream Jet, dimulai dengan program Hong Kong to Tahiti Dream Journey. Paket ini termasuk menginam tujuh malam dengan akomodasi gratis di Presidential Suite St. Regis Bora Bora Resort.

    Jet pertama akan dioperasikan dengan registri pesawat Guernsey (2-DEER), di bawah AOC BAS Guernsey. Biasanya pesawat tersebut berada di Bandara Internasional Hong Kong dan dioperasikan oleh anak perusahaan Hong Kong Jet. Harga untuk menyewa 787 Dream Jet sekitar 920 juta rupiah per jam.