Flight Center dan Virgin Australia Perkuat Kerjasama

    Perusahaan perjalanan Flight Center Travel Group dan Virgin Australia mengumumkan sebuah kesepakatan baru. Keduanya sepakat terus bekerja sama dalam ikatan untuk 10 tahun ke depan sampai 2027.

    Kesepakatan tersebut mencakup semua ikon bisnis dari Flight Center Travel Group travel dan perusahaan penerbangan dan hingga ke semua wilayah geografis operasional perusahaan tersebut. Flight Center Travel Group adalah grup bisnis penjualan tiket dan paket wisata yang sangat terkenal di Australia dan memiliki kaki bisnis hingga ke kota-kota kecil. Kerja sama ini akan sangat membantu Virgin Australia dalam penetrasi pasarnya.

    Managing Director Flight Center Travel Group, Graham Turner mengatakan bahwa mereka menyambut baik perluasan hubungan kerja sama tersebut. Biasanya, agen penerbangan hanya diberi kontrak selama 3 tahun, sehingga keputusan Virgin untuk menetapkan jangka kerja sama 10 tahun itu merupakan berkah tersendiri.

    Flight Center Travel Group sendiri telah bekerja sama dengan Virgin sejak diluncurkan sebagai Virgin Blue pada tahun 2000 dan telah berkembang selama 17 tahun terakhir. Virgin Australia adalah satu dari sedikit perusahaan penerbangan global yang inovatif, dengan penawaran produk yang kuat di pasar untuk penumpang bisnis maupun wisatawan.

    Di sisi lain, kedua perusahaan memiliki jaringan domestik dan internasional yang luas. Keduanya juga yakin memiliki pemahaman yang sama mengenai kepentingan bisnis di jaringan tersebut. “Perjanjian baru jangka panjang ini saling menguntungkan dan akan memungkinkan kami bekerja sama untuk mengembangkan dan memasarkan produk dan inisiatif baru bagi pelanggan kami dan untuk menumbuhkan pasar perjalanan, baik di dalam negeri maupun di luar negeri,” kata Turner.

    Executive Officer Virgin Australia Airlines, Rob Sharp mengatakan bahwa perjanjian tersebut memperkuat hubungan mereka dengan Flight Center. Di tengah persaingan bisnis angkutan udara yang ketat, kedua perusahaan terus berkembang dan menerapkan solusi perjalanan baru dan menarik yang akan menguntungkan penumpang.

    “Flight Center adalah grup biro perjalanan terbesar di Australia dengan jaringan distribusi terluas, dan ini memainkan peran penting dalam membantu membuka dunia bagi mereka yang ingin melihatnya. Kesepakatan ini selanjutnya memungkinkan Virgin Australia untuk terus tumbuh dan meningkatkan jejak global kami di samping mitra aliansi kami melalui jaringan distribusi ekspansif Flight Center,” kata Sharp.