Heli H225 Laku Keras di China

CMIG Leasing dan Airbus Helicopters memperkuat kemitraan mereka melalui sebuah kesepakatan yang ditandatangani pada China Helicopter Exposition 2017 oleh TANG Min, President of CMIG Leasing, dan Marie-Agnes Veve, General Manager Airbus Helicopters China.

Dalam kesepakatan tersebut, kedua belah pihak akan memperdalam kerja sama mereka dalam operasi helikopter sipil termasuk operasi navigasi dan wisata udara dataran rendah. Kedua belah pihak juga berkomitmen memperluas kerjasama ini ke segmen layanan publik, termasuk penerbangan polisi, layanan darurat medis (EMS), dan pemadaman kebakaran hutan.

Untuk mencapai tujuan tersebut, CMIG Leasing juga menandatangani letter of intent untuk pembelian dua helikopter H225 untuk digunakan dalam misi pemadam kebakaran. Ini menunjukkan kinerja dan fleksibilitas varian keluarga heli Super Puma ini.

CMIG Leasing sebelumnya telah memiliki perjanjian kerja pada 2015, yang mencakup pembelian 100 helikopter dari seri Ecureuil. Sampai saat ini, 20 helikopter Ecureuil dari perjanjian ini telah dikirim. “Kami senang untuk memperkuat kemitraan strategis kami dan memperluas kerja sama dengan CMIG Leasing untuk industri helikopter sipil di China,” kata Marie-Agnes Veve, General Manager Airbus Helicopters China.

Airbus Helicopters telah hadir di China selama 50 tahun, saat helikopter Alouette III pertama memasuki negara itu pada tahun 1967. Produsen ini berkomitmen untuk terus mengembangkan industri helikopter China dan dengan bekerja sama dengan mitra mereka.

CMIG Leasing adalah salah satu perusahaan penyewaan helikopter yang paling berpengaruh di China, sekaligus sebagai mitra strategis dari Airbus Helicopters. Di China Airshow terakhir pada tahun 2016, CMIG Leasing menandatangani sebuah LOI untuk helikopter twin-engine H160 generasi baru, untuk memperkuat komitmen mereka terhadap industri penerbangan umum China dengan memenuhi beragam permintaan pasar.

Airbus Helicopters adalah produsen helikopter terkemuka di dunia dan juga pemimpin di pasar helikopter sipil China dengan pangsa pasar 40%. Saat ini, lebih dari 260 helikopter Airbus terbang disana.

Facebook Comments