Jetstar Jembatani Hobart-Adelaide Mulai November

    Jetstar hari telah mengumumkan bahwa mereka akan membuka penerbangan langsung dari Hobart ke Adelaide. Rute yang akan lepas landas akhir tahun ini merupakan satu-satunya layanan di antara kedua kota tersebut. Bagi Anda yang suka mengeksplorasi benua Australia, ini adalah kabar baik yang layak disambut.

    Data menunjukkan, ada sekitar 55.000 orang diperkirakan melakukan perjalanan setiap tahun dari dan ke kedua kota. Karena itu, Jetstar berani mematok jadwal hingga tiga kali per minggu mulai 14 November.

    Chief Commercial Officer Jetstar Group, Catriona Larritt, mengatakan Jetstar akan menjadi satu-satunya maskapai yang menghubungkan kedua kota tersebut. “Ribuan penumpang terbang dari Hobart ke Adelaide melalui Melbourne, jadi kami sangat antusias untuk menawarkan tarif rendah langsung antara kedua kota tersebut, sehingga memudahkan perjalanan. Hobart dan Adelaide mengalami rekor jumlah kunjungan, dan kami berharap pariwisata ke dua kota semakin diperkuat dengan penambahan penerbangan langsung baru kami,” ujar Larritt.

    Adelaide adalah kota kelima yang diterbangi Jetstar dari Hobart. Kesempatan ini akan membuka peluang kepada para wisatawan kesempatan untuk menikmati festival kelas dunia, petualangan alam dan daerah anggur di kota ini.

    “Jetstar terus menunjukkan kepercayaan diri yang besar di Tasmania dan saya mengetahui kerja keras bandara Hobart dan Adelaide, serta Tourism Tasmania dan Komisi Pariwisata Australia Selatan untuk bekerja sama untuk mengamankan hubungan udara baru ini,” kata Perdana Menteri Tasmania, Will Hodgman.

    Jetstar mengoperasikan lebih banyak penerbangan ke dan dari Tasmania daripada maskapai penerbangan lainnya dengan 170 layanan mingguan, 65 di antaranya berasal dari Hobart. Dikombinasikan dengan Qantas Group, Jetstar melayani tiga tujuan di Tasmania yang menghubungkan pelanggannya dengan jaringan domestik dan internasional kelompok bisnis tersebut.

    Facebook Comments