Ekspansi WOW Air di Amerika Yang Wow Betul

    Maskapai Islandia WOW Air membenamkan kuku bisnisnya lebih dalam di kawasan Amerika Utara. Mereka baru saja menawarkan layanan penerbangan baru dari Bandara Metropolitan Detroit, Bandara Internasional Cleveland Hopkins, Bandara Internasional Cincinnati / Northern Kentucky dan Bandara Internasional St. Louis Lambert ke Eropa melalui Bandara Internasional Keflavik di Islandia.

    Dengan demikian, di area ini WOW sudah memiliki lima kota tujuan penerbangan yang menarik dan strategis. Awal tahun ini, maskapai WOW mulai beroperasi ke Bandara Internasional O’Hare Chicago. Dengan empat tambahan destinasi, secar keseluruhan di AS kini WOW punya 12 kota yang dilayani. Mereka melakukan peluncuran layanan Amerika Utara pertama kali di Bandara Internasional Boston Logan pada Maret 2015.

    Layanan dari Detroit, Cleveland, Cincinnati dan St. Louis ke Islandia akan tersedia empat hari seminggu dengan layanan terusan ke Eropa.

    “Kami sangat antusias membawa layanan penerbangan kami ke empat destinasi baru di Midwest. Kami bangga dengan pertumbuhan selama dua tahun terakhir dan akan terus bekerja tanpa lelah untuk memberikan harga tiket serendah mungkin ke setiap wilayah di AS. Hingga perjalanan internasional benar-benar merupakan kesempatan bagi semua orang,” kata CEO Skúli Mogensen, CEO dan Pendiri WOW.

    Maskapai penerbangan transatlantik ini sekarang menawarkan total 14 destinasi di Amerika Utara, dua di Kanada dan 12 di AS. Kota-kota yang mereka singgahi adalah Chicago, Pittsburgh, New York, Toronto, Boston, Montreal, Washington D.C., California, Los Angeles, San Francisco dan Miami. Penerbangan dari Islandia ke empat destinasi baru di AS akan dilayani oleh armada udara WOW Airbus A321.