Surf Air Caplok RISE, Kuatkan Sistem All You Can Fly

    Surf Air belum lama ini mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi RISE, yang merupakan pesaing terbesar mereka dalam perjalanan udara berbasis keanggotaan dengan sistem all you can fly. Konsolidasi ini akan membuat Surf Air lebih kuat mengcengkeran California dan Texas, sehingga jumlah penerbangan mingguan menjadi 445, dengan 17 kota tujuan.

    Sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, perusahaan gabungan keduanya juga mengumumkan rencana untuk segera memperluas pasar tambahan dalam 18 bulan ke depan. Kota-kota yang mereka incar adalah Las Vegas, Bentonville, Midland, New Orleans, Scottsdale, dan Taos. Untuk tingkat keanggotaan tertentu mereka juga menawarkan kota tujuan tambahan untuk layanan akhir pekan ke Cabo San Lucas (Meksiko), Aspen, dan Sun Valley.

    All you can fly adalah model transportadi udara, dimana anggota membayar iuran bulanan jumlah tertentu. Dengan jumlah itu, seorang anggota bebas terbang ke kota-kota tertentu, sesuai jadwal terbang, dengan jumlah tak terbatas.

    Model terbang berlangganan bulanan, yang dipelopori oleh Surf Air pada tahun 2013 ini menjembatani kesenjangan antara penerbangan komersial dan pribadi. Sistem ini juga memberikan solusi ekonomis dan efisien untuk perjalanan udara. Dengan menawarkan jadwal terbang frekuensi tinggi, Surf Air dan RISE telah menciptakan model yang terjangkau bagi pengguna transportasi udara regional. Maskapai ini menawarkan penerbangan komersial yang nyaman, hemat waktu, dan dan kelas premium dengan terbang pribadi.

    Surf Air maupun RISE telah menerima peningkatan permintaan layanan penerbangan dan destinasi. Sampai saat ini, Surf Air dan RISE secara total telah memiliki 69.383 penerbangan dengan 203.908 penumpang. Dengan mengintegrasikan platform dan menciptakan koneksi tanpa batas antara jaringan, anggota kedua maskapai pribadi ini akan menerima keuntungan langsung dengan akses yang diperluas.

    “Selama hampir lima tahun kita telah secara drastis dan mendasar mengubah cara pebisnis di California terbang. Sebelum Surf Air, para profesional di California menghabiskan waktu berjam-jam bepergian melalui bandara komersial, menunggu di tuang tunggu, dan kehilanga waktu berharga dari bisnis dan keluarga. Saat ini, model keanggotaan all you can fly ada di sini, untuk membawa frequent flyer melintasi kota-kota bisnis jarak pendek dengan perjalanan yang lebih mudah,” kata Sudhin Shahani, chairman dan CEO Surf Air.

    Sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, merek RISE akan beralih ke Surf Air. Armada baru Surf Air akan ke Texas untuk menerbangkan rute RISE yang dijadwalkan antara Dallas, Austin, Houston, dan San Antonio. Kantor pusat perusahaan dan operasional Surf Air akan tetap berada di Santa Monica, untuk mempertahankan pasar di Dallas. Pendiri dan CEO RISE, Nick Kennedy, berperan sebagai Presiden wilayah Texas dan Tenggara untuk Surf Air.