Learjet Pertama Dikirim ke Pembeli Brazil

Bombardier Business Aircraft minggu ini mengumumkan bahwa mereka telah mengirimkan pesawat Learjet 75 pertamanya ke pembeli dari Brasil. Pesawat tersebut bergabung dengan armada jet bisnis Bombardier, dimana sekarang ada 685 pesawat dalam seri Learjet, Challenger dan Global di Amerika Latin.

“Pesawat Learjet 75 adalah satu-satunya jet bisnis di kelasnya yang memiliki pintu saku untuk mengurangi tingkat kebisingan. Pesawat Learjet itu ikonik, berakar dalam kebanggaan mendalam dan memiliki dasar sejarah teknologi tinggi. Kami bangga melayani pembeli dari Brasil yang memilih Learjet 75 untuk performa terdepan di kelasnya, perjalanan yang mulus dan kabin paling pribadi dan tenang,” kata Stephane Leroy, Vice President, Sales, Amerika Latin, Bombardier Business Aircraft.

Amerika Latin adalah pasar terbesar ketiga untuk pengiriman pesawat pribadi bisnis, dengan Brazil, Argentina, Meksiko dan Venezuela memiliki lebih dari 80 persen armada regional. Dengan lebih dari 510 pesawat Learjet di Amerika Latin, pelanggan Learjet dapat menikmati kabin paling tenang dan paling pribadi dalam kategori ini.

Bombardier menawarkan tingkat kenyamanan baru bagi penumpang dalam kategori Light jet pada tahun 2016 dengan diperkenalkannya pesawat Learjet 75 yang menampilkan desain pintu saku yang inovatif. Pintu saku membagi kabin dan area masuk sehingga mengurangi tingkat kebisingan di dalam kabin hingga delapan desibel, sekaligus menciptakan ruang pribadi yang berbeda bagi penumpang.

Berlomba dengan waktu, Learjet 75 menetapkan standar dengan membawa fitur jet besar ke platform jet ringan yang paling terpercaya. Pada bulan Juni 2017, Bombardier Business Aircraft merayakan tonggak bersejarah dalam bisnis penerbangan dengan pengiriman jet bisnis Bombardier Learjet ke-3.000 yang diproduksi. Pesawat itu juga merupakan jet Learjet 75 ke-100 yang akan dikirimkan.

Learjet 75 direkayasa dengan cermat dan didorong kinerja. Dirancang dengan kenyamanan pilot, kabin penerbangan Bombardier Vision dilengkapi dengan sistem penglihatan sintetis, ergonomi yang disempurnakan, dan kontrol layar sentuh untuk misi produktif. Mesin terbang Learjet 75 yang kuat dan desain sayap baru memungkinkannya untuk terbang dengan kecepatan Mach 0,81 dan mendaki ke langit dengan performa yang mengesankan.

Interior modern Learjet 75 dirancang untuk tampil gaya sekaligus memiliki kenyamanan penuh, dan dilengkapi dengan sistem manajemen kabin baru dengan monitor layar sentuh individual dan kontrol audio dan video penuh, pencahayaan LED di seluruh pesawat terbang, dan bagasi yang luas.