Di Balik Pesawat Penumpang Terbesar di Dunia

Emirates airlines memiliki pesawat penumpang terbarunya yang akan segera mulai layanan di Logan Airport. Sebuah A380 yang besar hingga  Massport harus menghabiskan US$30 juta untuk merenovasi Terminal E agar bisa mengakomodasi pesawat ini.

Emirates mengoperasikan  Airbus A380, pesawat penumpang terbesar di dunia paling banyak dibandingkan  maskapai penerbangan lain.

Bagaimana gambaran di dalam pesawat ini? Mari kita lihat

A380 dapat membawa sampai 853 penumpang (tergantung pada konfigurasi kursi), dengan tata letak double-deck yang sangat besar. Hal ini memberikan Emirates dengan ruang yang cukup untuk tidak hanya menempatkan kursi tetapi juga fasilitas onboard, seperti kamar mandi dan lounge. Selain itu, udara di kabin pesawat ini akan didaur ulang setiap dua menit. Sementara sistem pencahayaan canggih memberikan suasana dan fitur ambient.

Kursi ekonomi Emirates cukup nyaman.  Emirates baru-baru ini memperkenalkan  selimut untuk penumpang ekonomi di atas  A380 yang seluruhnya terbuat dari botol plastik daur ulang, selain  masker mata, penutup telinga, sikat gigi, pasta gigi, dan kaus kaki.

Tata letak double-decker pesawat  memungkinkan untuk penerbangan seperti Emirates, Etihad, dan Korean Air  menginstal onboard, lounge. Ruang onboard, Emirates disediakan untuk penumpang kelas pertama dan bisnis yang bahkan memiliki bartender.

Kelas bisnis Emirates A380 menggunakan  kursi yang bisa diletakkan mendatar. Ini termasuk pintu geser elektronik  untuk privasi.  Panjang kursi  di kelas bisnis adalah 44 inci, sedangkan lebar kursi berkisar 18,5-20,8 inci.  Penumpang kelas pertama juga akan mendapatkan meja rias dengan laci dan cermin. Juga, lemari pribadi, mini-bar pribadi, dan meja makan untuk makan dalam penerbangan.

Ada  sower di kabin kelas satu dengan interior kenari dan marmer.  Penumpang juga  akan menemukan air terjun.

Emirates merupakan maskapai pertama yang membeli A380. Pesawat ini juga dioperasikan oleh Singapore Airlines, Qantas, Air France, Lufthansa, Korean Air, China Southern Airlines, Malaysia Airlines, Thai Airways International, British Airways, Asiana Airlines, Qatar Airways, dan Etihad Airways.

 

 

Facebook Comments