Etihad Perbesar Pasar ke Korea Selatan

    Etihad Airways memperkenalkan armada Boeing 787-9 pada layanan Abu Dhabi, ibu kota Uni Emirat Arab (UEA) ke Seoul di Korea. Pesawat ini akan terbang setiap hari, karena pasar negeri gingseng ini nampaknya kian menjanjikan bagi Etihad.

    Layanan Dreamliner 787 dengan dua kelas ini akan menggantikan pesawat Airbus A340-600 yang sebelumnya dioperasikan pada rute tersebut. Penerbangan ini menampilkan kelas Bisnis dan Ekonomi dengan konfigurasi 299 kursi, dimana 28 kursi merupakan Business Studios dan 271 kursi Economic Smart.

    Mohammad Al Bulooki, Executive Vice President Commercial Etihad Airways mengatakan Seoul telah menjadi rute yang sangat sukses dan populer untuk Etihad Airways sejak diluncurkan pada Desember 2010. Etihad bahkan mendekati satu juta penumpang, sebuah perkembangan bagi layanan rute ini.

    “Telah terjadi peningkatan dalam jumlah penumpang bisnis dan liburan yang terbang ke Korea Selatan dari Abu Dhabi dan wilayah GCC, dan sebaliknya. Inisiatif pemerintah UEA untuk mengembangkan hubungan perdagangan yang sudah kuat antara kedua negara telah memungkinkan banyak perusahaan Korea untuk beroperasi dengan sukses di sini, yang berkontribusi terhadap keberhasilan layanan Seoul Incheon Etihad Airways. Penumpang kami menjadikan Abu Dhabi sebagai transit menuju tujuan utama di jaringan Etihad di seluruh Eropa, Timur Tengah dan Afrika,” kata Al Bulooki.

    Etihad menilai, penambahan 787 Dreamliners ke dalam armada mereka telah memungkinkan peningkatan layanan Seoul. Mereka mampu mempertahankan keunggulan kompetitif dengan kabin inovatif dan desain tempat duduk di pesawat.

    Armada modern Etihad Airways memiliki setidaknya 16 pesawat Boeing 787, dan menampilkan desain dan layanan kabin yang memenangkan penghargaan inovatif. Business Studios menawarkan akses lorong langsung, tempat tidur datar penuh sepanjang hingga 80,5 inci, dan ruang pribadinya lebih luas 20 persen. Dilapisi dengan Poltrona Frau Leather yang bagus, Business Studio Etihad juga dilengkapi dengan sistem pengaman di kursi dan sistem kontrol bantalan pneumatik yang memungkinkan para penumpang menyesuaikan kenyamanan tempat duduk mereka. Setiap Business Studio memiliki TV layar sentuh 18 inci pribadi dengan headset dengan noise canceling. Para tamu juga dapat menikmati konektivitas mobile, onboard Wi Fi dan tujuh saluran satelit TV live.

    Kursi Economic Smart memberikan kenyamanan yang lebih baik dengan headrest yang unik dengan lebar kursi sekitar 19 inci dan monitor TV pribadi 11,1 inci di setiap tempat duduk. Pesawat telah dirancang dengan perangkat tambahan termasuk kontrol kelembaban sementara tingkat tekanan udara diatur untuk memastikan penerbangan lebih nyaman, yang memungkinkan para penumpang merasa lebih segar.

    Armada Boeing 787 milik maskapai ini dilengkapi dengan sistem hiburan terkini yang menampilkan lebih dari 750 jam film dan program, serta ratusan pilihan musik dan pilihan permainan untuk orang dewasa dan anak-anak.