Dr Oz Beri Kejutan Manis di Penerbangan Turkish Airlines

Berfokus pada hidup sehat, Turkish Airlines memulai sebuah proyek baru yang disebut ‘Fly Good Feel Good’ bekerja sama dengan ahli bedah jantung terkenal, Dr. Mehmet Öz.

Dr Öz adalah produser dan pembawa acara TV Amerika “The Dr Oz Show”. Dia akan memberi tips dan saran bagi penumpang Turkish Airlines tentang nutrisi dan olah raga yang sehat. Proyek ini menampilkan video pendek dan materi cetak yang ditampilkan di situs web perusahaan penerbangan, akun media sosial dan sistem hiburan dalam penerbangan.

Proyek ini diluncurkan dengan sebuah pertemuan kejutan antara Dr Öz dan penumpang melalui sebuah sesi hiburan dalam kabin di salah satu penerbangan Istanbul-New York. Dr Öz menyampaikan pesan singkat tentang membuat pilihan hidup sehat dan membagikan hadiah kecil kepada hampir 300 penumpang saat penerbangan khusus.

“Dr. Öz akan menciptakan atmosfir khusus bagi para tamu untuk menikmati keistimewaan terbang dengan Turkish Airlines di pesawat,” kata Direktur Turkish Airlines, İlker Ayci.

“Saya percaya bahwa program Fly Good Feel Good adalah contoh bagus tentang bagaimana fokus pada keseluruhan kenyamanan penumpang dan juga pengalaman di dalam pesawat,” kata Dr. Öz.

selanjutnya, Dr Öz akan tampil dalam video singkat tentang latihan, pola tidur, yoga dan siaran meditasi di kabin serta di situs resmi maskapai. Program ini bertujuan untuk mengajak penumpang lebih menikmati penerbangan dengan santai.

Di bawah program Fly Good Feel Good, Turkish Airlines juga telah memprakarsai skema “Flying Doctor” berbasis relawan. Program ini memungkinkan dokter yang terdaftar di maskapai tersebut untuk mendapatkan mile ekstra dalam penerbangan mereka. Ketika seorang dokter dibutuhkan di pesawat, awak kabin akan meminta bantuan dari dokter-dokter yang sebelumnya mendaftar di program ini.