Penerbangan Khusus Virgin Atlantic untuk Pameran Elektronik Las Vegas

Virgin Atlantic akan mengoperasikan empat penerbangan dari London Heathrow ke Las Vegas pada Januari 2018 nanti. Rute ini dibuka dengan mitra mereka Delta Air Lines, untuk menawarkan lebih banyak koneksi dan pilihan kepada pelanggan saat melakukan perjalanan ke Consumer Electronics Show 2018, sebuah acara pameran teknologi terbesar di dunia. Tahun ini, lebih dari 60.000 pengunjung internasional menghadiri pertunjukan tersebut, dan London menjadi asal penumpang terbesar dari Eropa.

Layanan khusus ini akan terbang dari London Heathrow pada 7 dan 8 Januari 2018, dan kembali dari Las Vegas pada 12 dan 13 Januari 2018. Penerbangan akan dioperasikan oleh pesawat terbang terbaru, paling hemat bahan bakar dan berteknologi maju, Boeing 787- 9, yang menawarkan kabin kelas atas yang lebih besar daripada yang sudah ada.

Penumpang yang bepergian ke Consumer Electronics Show di Las Vegas akan dapat menikmati semua fitur inovatif terkini dari pesawat terbang terbaru maskapai ini, termasuk onboard wi-fi, jendela yang lebih besar dengan sistem peredupan elektro-kromatik, ketinggian kabin yang lebih rendah untuk membantu efek jet lag, dan sistem hiburan in-flight terbaru yang mencakup lebih dari 300 jam film on demand, TV dan musik.

“Consumer Electronics Show di Las Vegas adalah pertunjukan teknologi terbesar di dunia, dan cara yang lebih baik bagi orang-orang untuk melakukan perjalanan adalah menggunakan pesawat terbang Virgin Atlantic yang berteknologi paling maju, 787 Dreamliner,” kata Richard Myerscough, Wakil Presiden Senior – Sales & Distribution di Virgin Atlantic.

Pelanggan juga akan dapat menikmati layanan onboard inovatif Virgin Atlantic, termasuk produk Ekonomi Premium yang menampilkan Wander Wall baru untuk makanan ringan dan layanan limusin chauffer, bar ikon dan tempat tidur datar lengkap untuk pelanggan kelas eksekutif. Penerbangan khusus sudah bisa dipesan kursinya mulai sekarang.

Facebook Comments