John Travolta Sumbangkan Boeing 707 Legendaris Miliknya

Bintang Hollywood John Travolta akan menyumbangkan pesawat Boeing 707 miliknya, yang semula milik Frank Sinatra, ke sebuah kelompok restorasi di Australia. Travolta, seorang pilot Qantas, mengatakan bahwa dia sangat senang menyumbangkan pesawat tersebut.

Jet Ikon dalam warna Qantas akan disiapkan untuk penerbangan panjang bersama Travolta di kokpit. Dia mengatakan bahwa B707 akan memerlukan perawatan sebelum melakukan perjalanan dari rumahnya di Florida. Dia tidak yakin kapan akan siap untuk melakukan penerbangan.

Aktor tersebut mengumumkan sumbangan signifikan ke Historical Aircraft Restoration Society dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu.

“Sangat gembira¬† untuk membuat pengumuman sejarah yang menarik ini bahwa pesawat Boeing 707 tercinta saya telah disumbangkan ke Historical Aircraft Restoration Society (HARS),” kata Travolta, duta merek Qantas sejak tahun 2002, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

B707 John Travolta dalam livery Qantas

Pesawat itu awalnya ada di armada Qantas, dikirim pada tahun 1964 dan mengganti Constellation yang dibangun Lockheed untuk penerbangan jarak jauh. Setelah Boeing 707 Travolta selesai dengan Qantas, pesawat tersebut terbang menuju sebuah maskapai penerbangan Amerika. Selain itu, termasuk selebriti bisnis pertunjukan lainnya, Frank Sinatra.

“Kami sama-sama menghormati pesawat yang terbang lama. Kami sangat ingin menyarankan kepadanya bahwa jika dia ingin berpisah dengan Boeing 707-nya, kami akan sangat tertarik dengan hal itu, ” kata presiden dan pendiri Historic Aircraft Restoration Society (HARS).

Travolta mengatakan bahwa ia memiliki kenangan indah dengan pesawat ini  dan senang jika dia akan terus terbang ke masa depan. Pesawat ini memiliki 40 pesawat di Bandara Regional Illawarra.

“Terbang adalah gairah saya. Saya sangat bersyukur bisa cukup beruntung untuk menghitung berjam-jam menerbangkan pesawat yang indah itu,” kata Travolta.

Facebook Comments