25 Pesawat Paling Keren

Concorde Rayakan Ultah

Apa yang membuat pesawat “keren?” Tentu banyak hal. Dan tidak ada yang sama tentang pesawat mana yang paling cool karena semua tergantung pada sudut pandang yang sering subjektif.  Dan kali ini ada 25 pesawat yang kami masukkan sebagai daftar pesawat paling cool dengan dasar pesawat ini sangat berbeda dengan pesawat yang lain. Apakah Anda setuju atau tidak, tentu kembali ke sudut pandang tadi.

Dan inilah 25 pesawat paling keren itu yang dimulai dari urutan paling bawah

25coolest-solarimpulse-sanfrancisco

25 Solar Impulse

Dengan pemanasan global menjadi topik yang kontroversial di milenium baru ini, tim Swiss menempa jalan pada perjalanan di seluruh dunia dalam sebuah pesawat bertenaga surya. The Solar Impulse 2 memiliki lebar sayap 236 kaki dengan 17.000 sel surya di atas memberikan kekuatan untuk empat motor listrik dan pengisian baterai lithium-ion untuk memungkinkan pesawat untuk terus terbang setelah matahari terbenam. Versi pertama dari pesawat telah melakukan uji penerbangan di tiga benua, termasuk penerbangan di seluruh Amerika Serikat.

25Coolest-Aerocar

24 Taylor Aerocar

Molt Taylor Aerocar dua kursi adalah pesawat dengan desain luar biasa yang mengkombinasikan pesawat dan mobil. Untuk membuat transformasi penggunaan jalan, pilot akan melipat sayap ke belakang, membuat mereka trailer dengan menggunakan mesin sama Lycoming O-320. Ketika beralih dari pesawat ke mobil atau dari mobil ke pesawat hanya membutuhkan beberapa menit, dan kendaraan yang dihasilkan benar-benar berguna. Mobil bisa berjalan dengan kecepatan sekitar 60 mph di jalan dan pesawat melaju di hampir 100 knot dengan daya jangkau 300 mil.

25coolest-aurora

23 Aurora

Tidak ada sedikit pun bukti untuk mendukung anggapan bahwa Aurora pernah ada, apalagi meroket di langit di atas Southern California dan Nevada pada kecepatan di atas Mach 5. Pesawat mata-mata super rahasia ini dikabarkan telah dirancang pada 1980-an sebagai pengganti SR-71 Blackbird. Pada pertengahan 1990-an, nama Aurora, yang pertama kali muncul di tahun 1985di dokumen anggaran Departemen Pertahanan, melekat pada hampir semua pesawat militer rahasia mampu menciptakan ledakan sonik. Aurora dikatakan sebagai pesawat konfigurasi delta tajam dengan ekor kembar dan knalpot persegi. Dan tentu saja berwarna hitam. Apakah pesawat mata-mata rahasia bernama Aurora benar-benar ada mungkin tidak pernah diverifikasi, namun legenda tentang pesawat ini terus saja hidup.

25coolest-cirrus sr22

22 Cirrus SR22

Cirrus SR22 adalah ruang inovasi dari ujung ke ekor. Memimpikan kembali pada 1990-an oleh Dale dan Alan Klapmeier bersaudara,   Cirrus (dimulai dengan SR20) yang merupakan wahana revolusioner. Dengan operasi sederhana, desain throttle cerdik untuk manajemen daya, LCD kokpit besar, kabin besar dan kecepatan yang membuat iri banyak pilot. SR22 serat karbon adalah mesin mimpi . Oh, ya, dan jika ada yang tidak beres, pesawat dilengkapi dengan sistem parasut untuk pendaratan.

25coolest-voyager

21 Voyager

Disusun dan dirancang oleh Burt Rutan, misi tunggal Voyager  adalah untuk terbang tanpa henti dan unrefueled di seluruh dunia. Tidak hanya kembar-boom serat karbon dan penciptaan Kevlar keren, juga termasuk dalam jajaran mesin penerbangan sebagai yang paling luar biasa yang pernah terbang ke langit. Dengan rasio muatan berat sekitar lima kali berat kosong sendiri, Voyager, dikemudikan oleh Burt Dick dan Jeana Yeager bersaudara, dari Edwards Air Force Base di California untuk memulai perjalanannya pada 14 Desember 1986. manuver di sekitar cuaca buruk dan bahkan topan di kokpit sempit, Rutan dan Yeager menghabiskan sembilan hari di ketinggian dengan kecepatan 100 knot lebih sebelum berhasil mendarat kembali di Edwards dan mengambil tempat yang selayaknya  di buku-buku sejarah bersama orang-orang seperti Wright bersaudara, Charles Lindbergh dan Amelia Earhart.

25coolest-gossamer albatross ii

20 Gossamer Albatross

Seperti banyak desain Paul MacCready, Gossamer Albatross adalah proyek ilmu aeronautika dengan sejumput petualangan dilemparkan pertama pesawat bertenaga manusia. Yang mengandalkan hanya satu orang, Bryan Allen yang mengayuh pesawat itu menyeberangi Selat Inggris pada tahun 1979. desain itu luar biasa karena tidak ada ruang untuk kesalahan. Keceatan tertinggi dari 15 mph, desain harus memungkinkan pengendara sepeda untuk juga pilot pesawat tersebut. MacCready membuat desain pesawatnya pesawatnya  aspek rasio sayap tinggi (seperti sailplane) dan ringan yakni hanya seberat, sekitar £ 220. Pesawat menggunakan bahan lembaran mylar tipis untuk sayap dan permukaan canard panjang untuk mengurangi berat dan kompleksitas ekor konvensional.

NEXT