Inilah Loteng Rahasia di Airbus A350 untuk Pilot dan Pramugari Tidur

Selama penerbangan panjang dengan jet modern seperti A350 Airbus, penumpang bisa menetap di tempat tidur kelas bisnis atau membuat posisi yang terbaik dari kursi ekonomi mereka. Tapi bagaimana dengan pilot dan awak kabin – di mana mereka bisa merebahkan badan?
loteng1

Mereka biasanya tidur langsung di atas Anda, di lantai atas atau ‘loteng’ tersembunyi yang dilengkapi dengan tempat tidur. Bukan kursi yang dikonverssi menjadi tempat tidur, tapi tempat tidur yang sebenarnya.
loteng2

Pada A350 Airbus ada dua daerah yang menjadi loteng rahasia ini, masing-masing tersembunyi di balik pintu keamanan yang solid dilengkapi dengan kunci kombinasi.
loteng3

Pilot masuk ke dalam ruang dengan jalur terletak di depan, sementara kru memiliki jalan mereka di bagian belakang pesawat.

loteng5
Kompartemen awak berisi enam ranjang, dengan satu disisihkan untuk anggota kru paling senior yang diberi label sebagai Chief Purser, semacam Cabin Service Manager (CSM) atau yang setingkat.
loteng6

Setiap tempat tidur dipisahkan dengan tirai.
loteng7

Satu set menyediakan tempat untuk bahan bacaan mereka, smartphone, berbagai alat bantu dan semacamnya.
loteng 9

Untuk mendapatkan gambaran di mana awak kabin tidur pada A350, jika Anda duduk di di kursi 40 maka para kru sedang tidur tepat di atas Anda.
Sumber: ausbt.com.au

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.