Ganti Gaya, Canada Air Lebih Segar

0
Livery baru Canada Air

Setelah belasan tahun tidak berubah, Air Canada memperkenalkan seragam baru untuk karyawan dan armada pesawat mereka dengan tampilan yang lebih segar.

Maskapai penerbangan terbesar milik Kanadaa itu meluncurkan livery baru di acara rebranding untuk pelanggan dan karyawan pada Kamis 10 Februari 2017 di bandara di Vancouver, Toronto dan Montreal. Sesuai dengan tema pemasaran patriotik, bendera Kanada akan dicat di pesawat  dekat ekor.

Calin Rovinescu, CEO maskapai yang berbasis di Montreal, dan Ben Smith, presiden maskapai mengatakan  mereka bangga menjadi pemimpin di dunia penerbangan Kanada  yang mewakili negara di bandara  seluruh dunia.

“Kami adalah perusahaan ikonik Kanada selama 80 tahun yang mengambil peran dan tugas kita untuk mewakili negara kita dengan sangat serius,” kata  Smith dilansir USA Today.

Seragam baru Canada Air

Skema cat pesawat dengan  daun maple merah diatur dalam pola titik-titik di ekor pesawat. Versi baru akan menggunakan  latar belakang hitam pada ekor dengan daun maple  merah  dan  desain rondelle masa lalu. Sekitar 300 pesawat akan mendapatkan  rebranding. Saat ini baru  46 jet yang mendapatkan livery baru.

Air Canada juga meminta  desainer Kanada Christopher Bates untuk membuat seragam baru bagi pilot, pramugari, mekanik,  dan pekerja lainnya.

Sementara Tyler Brûlé, pria kelahiran Kanada yang sekarang tinggal di  Inggris, merancang tampilan baru untuk pesawat. Akan memakan waktu sekitar empat tahun untuk mengganti cat seluruh pesawat, sementara seragam untuk lebih dari 20.000 staf akan bertahap diganti selama 2017.

Facebook Comments