Naik Pesawat Ini, Anda Berpeluang dapat Hadiah Motor

    Anda hendak melakukan perjalanan ke Toraja? Ada kaber menarik karena bagi  penumpang yang menggunakan pesawat TransNusa dari Toraja menuju Makasar demikian pun sebaliknya bisa membawa pulang hadiah sepeda motor.

    “Salah satu upaya kami dalam peningkatan pelayanan kepada penumpang. Ini adalah apresiasi kami kepada penumpang. Hadiahnya kami undi Nanti,” ujar Kepala Bandar Udara Pongtiku Alek Rudi Nainggolan.

    Dikatakan Alek, pihak sponsor menyediakan Beberapa hadiah diantaranya Sepeda Motor, Televisi 32′ serta Hand Phone Android. Lanjut Alek Pembagian kupon undian bagi penumpang akan dibagikan mulai Selasa  6 Februari  2107.

    “Hadiah TV 32 ” dan HP Pengundian akan dilakukan akhir bulan. Semantara hadiah utama Motor akan diundi pada akhir tahun,” jelasnya sebagaimana dilansir Rakyatku.Com

    Ditambahkan Alek promo ini juga sebagai bentuk dukungan pihaknya untuk memajukan pariwisata Toraja ditengah upaya pemerintah, baik pusat, provinsi dan kabupaten mengembangkan pariwisata Toraja.

    Promo Bandar Udara Pongtiku ini sangat disambut antusias masyarakat penggunan jasa transportasi udara, salah satunya Anton.

    Warga Makale itu berharap kedepannya pihak Maskapai dan bandara bisa semakin meningkatkan layanannya kepada penumpang.

    “Ini sangat Bagus. Naik pesawat bisa dapat hadiah. Akan banyak pengunjung ke Toraja dengan menggunakan pesawat,” pungkasnya.

    Saat ini maskapai TransNusa membuka Rute Toraja-Makassar (PP) dengan jadwal Tiap hari penerbangan kecuali hari minggu. Harga ticket Rp495.000.