Pesawat Putra Mahkota Abu Dhabi ini Benar-Benar Gila

Putra Mahkota Abu Dhabi, Mohammed bin Zayed Al Nahyan melakukan kunjungan ke India untuk menghadiri Perayaan Hari Republik ke-68. Seperti biasa Sang Pangeran menggunakan pesawat pribadinya yang dikenal super mewah.

Setelah kunjungan ke India yang dilakukan Kamis 27 Januari 2017 muncul video situasi di dalam pesawat pangeran yang akhirnya menjadi  viral di situs jejaring sosial. Video ini menunjukkan sebuah pesawat mewah dengan beberapa kamar dan semua fasilitas modern.

Pada hari Kamis, video beredar melalui  WhatsApp dan situs jejaring sosial lainnya dengan keterangan pesawat  diparkir di daerah Delhi’s Palam Technical.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=2&v=lHX4vXTouZ0

Video menunjukkan pesawat terbang dengan semua fasilitas dan fungsi terbaru. Pesawat tampaknya telah dirancang untuk liburan eksekutif dan perjalanan pribadi.

Pesawat ini memiliki lounge mewah yang cocok untuk pertemuan bisnis di ruang utama. Ada lagi lounge kecil di ruangan yang sama.

Video kemudian bergerak  melalui lorong remang untuk menunjukkan kamar tidur yang memiliki LED yang melekat pada dinding.  Ruang ini  juga memiliki kamar mandi dengan semua peralatan mewah.

Dalam video ini juga terekam situasi dapur dan sekilas kokpit pesawat.