Rahasia Cabin Crew Tetap Tampil Glamour

etihad kabin kruMenyempurnakan gaya rambut sehingga setiap helai tetap di tempat mereka merupakan elemen penting dari pelatihan untuk awak kabin. Satu gaya populer di kalangan pramugari Etihad adalah “donat” – yang menggunakan spons melingkar dengan lubang di tengah-tengah di mana Anda dapat membuat  ekor kuda dan memperbaiki rambut Anda di sekitarnya.

“Jika Anda punya terlalu banyak rambut untuk donat, Anda dapat menggunakan gaya yang berbeda dari  dengan hairnet, atau roll Prancis dengan klip,” kata Celestino.

“Awak Afrika kami memiliki rambut yang membutuhkan gaya yang berbeda dari perawatan, sehingga kita membiarkan gaya rambut yang mencerminkan latar belakang mereka.”

Gaya rambut Etihad dirancang untuk bisa ditata  cepat dan mudah hingga hanya membutuhkan waktu lima menit untuk menatanya.

“Dalam pekerjaan kami, waktu sangat berharga dan sementara kita perlu melihat rapi, kami tidak mau harus bangun lima jam sebelum penerbangan untuk bisa  tampil baik,” kata Amina.

Holt merekomendasikan GHD hairspray tetap merasa sempurna. “Ini bukan yang termurah tetapi bisa  memberikan rambut saya terlihat tetap segar.” Dia juga menggunakan grip kirby untuk membuat rambut tetap rapi.

Standar  tinggi juga diberlakukan untuk awak kabin pria. “Kami berbagi tips kecantikan kami dengan awak laki-laki kami, karena orang-orang dari negara-negara tertentu cenderung mendapatkan sedikit lebih gelap di bawah mata ketika terbang,” kata Celestino.

Amina merekomendasikan krim mata untuk pria  dan mencukur bersih setiap hari adalah penting. “Tidak banyak dari mereka bercukur sebelum pekerjaan ini. Sangat penting bagi mereka merawat kulit, karena jika tidak rutin mencukur akan dapat merusaknya.”

Duggan menyadari betapa kering kulitnya  setelah terbang jarak jauh. “Udara kabin didaur ulang  sehingga pelembab yang baik adalah suatu keharusan,” katanya.

Sumber: The National