Inilah Penampakan Pesawat yang Jatuh di Kolombia

Pesawat BAe 146 yang jatuh di Kolombia hancur berkeping-keping. Pesawat yang jatuh Selasa 29 November 2016 ini jatuh di hutan Kolombia ketika melakukan  pendekatan untuk mendarat ke bandara Medellin.

brazil-1
Twitter

Sebanyak  76 orang dalam pesawat tewas, termasuk 21 wartawan dan sejumlah pemain klub sepakbola Chapecoense Brazil . Presiden Brasil Michel Temer menetapkan tiga hari berkabung nasional bagi para korban kecelakaan.

Twitter
Twitter

Pesawat ini membawa  81 orang dengan 72 di antaranya adalah penumpang dan sisanya kru pesawat. Tim sepak bola Chapecoense dijadwalkan akan bertanding melawan Atletico Nacional Medellin dalam babak final Sudamericana pada Rabu, sebuah pertandingan yang diadakan di Amerika Selatan.

Brazil

Itu merupakan pertama kalinya kesebelasan kecil dari Chapeco  mencapai babak final pertandingan klub besar di Amerika Selatan.

Chapecoense merupakan klub sepak bola terbesar ke-21 di Brazil dalam hal pendapatan, yang meraup sekitar US$13,5 juta  pada 2015, menurut sebuah daftar kekayaan tahunan yang disusun oleh bank Brazil Itau BBA.

Facebook Comments