8 Bulan, Citilink Angkut 7,2 Juta Penumpang

    Tiga Rute Citilink Ini Akan Diterbangi dengan Pesawat Terbaru

    Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia telah mengangkut lebih dari 7,2 juta penumpang ke 27 destinasi di seluruh nusantara sepanjang Januari hingga Agustus 2016.

    “Dalam empat tahun terakhir Citilink mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Jumlah peningkatan penumpang cukup signifikan,” kata President dan CEO Citilink Indonesia Albert Burhan di Jakarta, Jumat.

    Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia, Citilink memberikan hadiah grand prize berupa tiga unit mobil FIAT 500, empat paket umroh, serta 44 paket liburan Citilink Trip yang akan diundi dalam tiga periode yang diselenggarakan sejak 23 Mei hingga 30 November 2016.

    Pada periode kali ini pelanggan setia Citilink dengan tujuan Surabaya-Jakarta (pp) Dian Kurniawati mendapatkan mobil FIAT 500 dalam program Pesta Udara Citilink yang telah diundi pada September 2016.

    “Apresiasi ini merupakan upaya meningkatkan kualitas pelayanan Citilink agar selalu berada dekat di hati pelanggan untuk memberikan kenyamanan dalam pengalaman terbang bersama Citilink. Pelanggan setia Citilink Indonesia memiliki peran yang sangat besar dalam pencapaian kami selama ini,” kata Burhan di arena Garuda Indonesia Travel Fair (GATF).

    Saat ini Citilink memiliki 41 unit pesawat Airbus 320 dan mulai Januari 2017 hingga 2018 Citilink Indonesia akan mendatangkan total 10 unit pesawat�narrow body�Airbus A320NEO dengan spesifikasi mesin terbaru yang lebih modern dan efisien dalam melayani perjalanan udara domestik.

    Sedikitnya delapan rute penerbangan baru yang dibuka sepanjang semester I 2016 dan 54 total rute secara keseluruhan yang dilayani oleh Citilink.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.