Pramugari Ingin Dilatih Hadapi Perdagangan Seks

Dragonair Ubah Nama Jadi Cathay Dragon

Pramugari memiliki tugas untuk membuat penumpang aman dan nyaman saat terbang. Tapi sekarang tugas itu telah diperluas termasuk untuk menjadikan pramugari sebagai bagian untuk mengawasi dan mencegah perdagangan manusia khususnya perdagangan seks.

Pramugari saat ini dilatih untuk menangani berbagai situasi seperti penumpang kacau hingga menghentikan teroris. Dan segera mereka dapat dilatih untuk menghentikan perdagangan seks.

“Kami mulai sering melihat anak-anak dengan orang-orang yang seharusnya tidak bersamanya,” kata Natasha Glasper, pramugari dan local president for the Association of Flight Attendants.

“Keselamatan adalah prioritas pertama kami dan ketika Anda melihat sesuatu, Anda harus melakukan sesuatu,” kata Glasper sebagaimana dikutip winknews.com Selasa 20 September 2016.

American Flight Association ingin ada undang-undang baru yang mengharuskan semua pramugari untuk dilatih untuk mendeteksi dan menanggapi korban dan pelaku perdagangan seks. Pelatihan ini mungkin berlangsung secara tahunan jika undang-undang itu disahkan.

“Untuk diketahui bahwa sekarang kita harus waspada hal ini terjadi di kantor kami yang ada di langit, itu ketakutan kita,” kata Glasper.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.