Pesawat Delay, Messi Ngomel-ngomel ke Federasi Sepak Bola Argentina

Lionel Messi

Pesawat delay memang membuat jengkel. Bukan hanya Anda saja yang mungkin merasa enggak enak denan molornya waktu penerbangan, mega bintang Tim Nasional Argentina dan Barcelona, Lionel Messi pun ngomel ngomel gara pesawat delay.

Cerita kemarahan Messi ini terjadi saat perhelatan Copa America Centenario di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Argentina saat itu sukses membekuk tim ruan rumah Amerika Serikat 3:0 di laga semifinal. Laga yang dihelat di NRG Stadium, Houston itu sekaligus memastikan Tim Tango, julukan Argentina lolos ke Final melawan Chile (Argentina kemudian kalah di final. Chile jadi juara).

Nah, setelah menginap semalaman di Kota Houston, penggawa Argentina akan melanjutkan terbang ke New Jersey. Perjalanan ini untuk mempersiapkan Argentna di laga final.

Namun, tim Argentina yang sedang menunggu di bandara ketiban sial karena pesawat yang akan ditumpangi mengalami penundaan dalam waktu yang cukup lama sebelum akhirnya bisa terbang.

Delay tersebut rupanya sudah membuat para pemain Argentina kesal, tak terkecuali Messi yang lewat akun instagram-nya mengutarakan kritiknya kepada AFA sebagai federasi sepakbola negara tersebut.

“Sekali lagi menunggu pesawat untuk terbang ke tujuan kami. Oh Tuhan, bencana apa lagi yang AFA buat,” ujar Messi seperti dikutip Soccerway.

Tak lama setelah postingan Messi itu menjadi viral, AFA pun mengeluarkan klarifikasi terkait terlambatnya jadwal keberangkatan pesawa tersebut yang dikarenakan faktor cuaca.

“Federasi Sepakbola Argentina menginformasikan bahwa pesawat yang harusnya membawa tim nasional ke New Jersey mengalami penundaan karena masalah cuaca,” demikian pernyataan resmi AFA seperti dikutip Soccernet.

“AFA juga mengingatkan bahwa seluruh jadwal penerbangan sudah diatur oleh panitia Copa America Centenario,” sambungnya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.