Penumpang Pria Coba Cium Gadis 16 Tahun yang Sedang Tidur

Alaska Airlines

Sebuah pesawat Alaska Airlines dari Portland, Oregon, tujuan Anchorage terpaksa dialihkan setelah seorang penumpang pria diduga mencoba mencium seorang gadis remaja yang sedang tidur, Selasa (22/6/2016).

Pria berusia 23 itu duduk di sebelah gadis berusia 16, diduga mencoba mencium si gadis. Laporan kejadian itu diterima pilot dan Penerbangan Alaska 137 pun dialihkan ke Bandara Seattle-Tacom.

Juru bicara Bandara Internasional Seattle-Tacoma, Perry Cooper mengatakan di Seattle, pria itu ditahan untuk tuduhan penyerangan tingkat empat. Sang korban, si penumpang perempuan, tetap tinggal di pesawat dan meneruskan penerbangan ke Anchorage satu jam kemudian.
Kasus tersebut ditangani oleh Kantor Kejaksaan King County. Namun para pejabat belum merilis nama pelaku.

Insiden ini terjadi di tengah sejumlah kasus gangguan penerbangan yang dialami Alaska Airlines akibat perilaku penumpang.

Pada Maret, Alaska Airlines tujuan Portland juga dialihkan karena kegaduhan akibat penumpang yang mabuk. Dan bulan lalu, seorang perempuan penumpang Alaska Airlines mengaku dianiaya oleh wanita lain saat terbang dari Las Vegas ke Portland. (Foxnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.