Hore! Citilink Beri Diskon 25 Persen untuk Semua Rute

    Hore! Citilink Beri Diskon 25 Persen untuk Semua Rute

    Kabar gembira dari maskapai anak perusahaan Garuda Indonesia, Citilink. Maskapai low fare ini akan memberikan diskon tiket hingga 25% bagi pelanggan setia.

    “Kami memberikan potongan harga yang berlaku untuk pembelian tiket pulang pergi,” ujar Distrik Sales Manager Citilink Manado Tia Nugraha, Rabu (8/6/2016).

    Menurut dia, untuk pembelian ticket return atau pergi-pulang pihaknya memberikan diskon 25% untuk anak-anak usia di bawah 12 tahun dan diskon sebesar 5% untuk penumpang di atas 12 tahun. Harga yang tertera pada pembelian sudah didiskon secara otomatis.

    Menurut dia, potongan harga ini sudah berlaku sejak 3 Mei 2016 akan berakhir hingga waktu yang belum ditentukan. “Untuk itu, kami berharap masyarakat memanfaatkan kesempatan ini,” katanya.

    Harga potongan harga tiket ini berlaku untuk semua rute Citilink. Tak hanya untuk kelas ekonomi potongan ini juga berlaku untuk kelas bisnis atau semua kelas yang disediakan di dalam pesawat.

    Diskon tersebut juga berlaku untuk perorangan maupun group booking. Selain itu, promo tersebut juga untuk pembelian di mana saja.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.