Bahkan Sepatu dan Celana Bau Milik Pramugari Laku Dijual!

Ada banyak hal yang aneh di internet, salah satunya adalah ini. Orang yang mengaku sebagai pramugari menawarkan barang-barang aneh ke eBay seperti celana ketat, stocking bekas yang robek, celana dalam dan sepatu bekas.

Anehnya barang-barang ini cukup laku. Siapa pembelinya? Diduga orang-orang yang memiliki kelainan sexs seperti fetish. Dilihat di komentar online, orang dengan fetish tertentu mengajukan tawaran pada item atau membelinya langsung.

Beberapa listing muncul di eBay untuk menjual celana ketat dan sepatu yang ‘pernah dikenakan’ oleh awak kabin.

bekas pramugari 4

Seorang wanita yang menjual sepatunya mengatakan di Twitter ia telah dibanjiri dengan pertanyaan tentang bau sepatunya.

bekas pramugari 2
Seseorang telah mengajukan tawaran £ 25 untuk sepatu tua.

Ketika dihubungi untuk komentar, eBay menegaskan bahwa pakaian tanpa dicuci bertentangan dengan peraturan mereka. Seorang juru bicara mengatakan: “Setiap listing yang tidak sesuai atau tidak sesuai dengan aturan kami akan dihapus.”

Satu orang yang mengaku sebagai pramugari mengatakan dia kemudian membuat sebuah situs web setelah eBay “memperketat pembatasan”.

“Awalnya, saya pikir tidak ada yang tertarik pada celana ketat usang, terutama dari perempuan seperti saya. Pramugari.

“Aku mulai dengan eBay dan sukses sampai saya pindah ke luar negeri dan peraturan eBay mulai berbeda dan tidak sangat ramah penjual. Jadi, saya pikir saya akan membuat situs sendiri untuk semua orang-orang di luar sana yang ingin memiliki barang bekas dari awak kabin seperti celana ketat dan sepatu!

bekas pramugari 3

Berbagai cara aneh digunakan penjual untuk menarik pembeli seperti mengatakan “Aku memakai celana ketat selama setidaknya 3-4 hari atau sampai mereka hancur berantakan. Saya bekerja berjam-jam di perusahaan penerbangan jadi kadang-kadang pantyhose saya hanya bertahan selama beberapa hari dan kemudian robek … karena kecelakaan!

“Saya telah memutuskan untuk menjual celana bau untuk semua Anda orang yang tertarik! The beberapa hari saya akan meng-upload beberapa gambar dan berharap Anda akan bisa menikmati mereka sesegera mungkin tepat pada waktunya!

Aneh-aneh saja…

Sumber: Mirror

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.