Pramugari Menjawab Sejumlah Pertanyaan Yang Selalu Ingin Anda Tanyakan

Pramugari menjadi bagian penting dari sebuah operasional penerbangan.Tugas mereka tidaklah ringan. Banyak yang harus dilakukan. Tetapi juga muncul beberapa pertanyaan dari banyak orang awam dari dunia luar kabin yang ingin disampaikan.

Annette Long
Annette Long

Annette Long, seorang pramugari yang sudah punya 13 tahun pengalaman di dunia kru kabin,  akan mencoba menjawab sejumlah pertanyaan itu.

Apakah pramugari makan makanan pesawat?

Oh ya. Sepanjang waktu. Anda hanya dapat membayangkan burung nasar ketika ada makanan yang tersedia. Kami mendapatkan apa yang tersisa dari makanan segar setelah penumpang diberi makan.

Penerbangan apa yang paling diinginkan pramugari?

Kami punya pepatah: ‘. Sampah seorang gadis adalah harta gadis lain’ Ketika saya memposting di halaman Facebook saya bahwa saya terbang ke Beijing, salah satu teman saya menulis, “Anda lebih beruntung dibandingkan saya. ” Dia menyukai terbang ke luar negeri, dan ada banyak teman-teman saya yang suka terbang domestik. Mereka ingin tidak berhubungan dengan terbang internasional. Tetapi ada juga yang hanya ingin terbang internasional.

Bagaimana perjalanan jarak jauh mempengaruhi Anda?

Saat sampai di rumah, Anda benar-benar sangat lelah, Anda bahkan tidak bisa sekadar menulis status di Facebook, untuk mengatakan, “Aku pulang sekarang.” Pada hari setelah perjalanan, Anda menutup tirai, dan mungkin tidak akan merespon dering telepon atau ketukan pintu.

Anda dapat tidur selama penerbangan jarak jauh?

Pada penerbangan Beijing, yang ditempuh 14 jam, kami memiliki empat jam istirahat. Kami memberi layanan minuman, makanan, kami mengambil [bekas minuman dan makanan], melakukan pelayanan makanan penutup, kami mengambil lagi, dan kemudian mulai istirahat. Setengah dari kru beristirahat selama empat jam sementara separuh lainnya tetap terjaga.

Kru beristirahat di ranjang yang sangat kecil yang ada di ekor pesawat, kecil. Anda tidak bisa duduk di dalamnya. Mereka hampir seperti peti mati. Membukanya dari satu sisinya saja dan ada tirai sebagai penutup. Dan mereka memberi Anda kesempatan untuk tidur atau mendengarkan musik atau hanya bersantai  apa pun yang ingin Anda lakukan.

pramugari 4
Ruang tidur pramugari

 

Apakah sulit untuk tidur selama waktu rentang empat jam?

Salah satu karyawan baru kami yang tidur selama penerbangan, harus dipanggil hingga tiga kali baru bisa bangun. Saya hanya tidur beberapa jam dan kemudian bangun.

Apa yang terjadi saat turbulensi melanda dan Anda di sana?

Kami memiliki sabuk pengaman. Mereka mengikat kami di tempat tidur.

Apa yang terjadi ketika seseorang tiba-tiba sakit atau meninggal di pertengahan penerbangan?

Jika seseorang akan benar-benar sakit, kami memiliki koneksi ke sebuah perusahaan bernama MEDLINK. Kami berkomunikasi tentang apa yang terjadi dengan pilot kami dan kami berbicara dengan dokter MEDLINK di darat, yang akan memberitahu kami tentang apa yang harus kami dilakukan. Kami memiliki defibrillator eksternal otomatis, yang akan memeriksa denyut jantung dan hal-hal seperti itu, dan kami dapat menyampaikan informasi ini ke dokter di darat, dan dokter membuat keputusan apakah untuk mendaratkan pesawat atau melanjutkan penerbangan.

Situasi medis yang paling umum biasanya dialami penderita diabetes yang tidak tersedia menu apapun untuk makan atau minum.

NEXT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.