Mengintip Mewahnya First Class Lounge & Spa Baru Etihad di Abu Dhabi

    Etihad Airways membuka lounge and spa baru di Terminal 3 Bandara Abu Dhabi yang menjadi paling bergengsi di dunia. Mari kita lihat kemewahan dari fasilitas ini. Lounge ini memiliki 16 zona unik yang dirancang untuk memastikan para tamu dapat bersantai, memulihkan energi dan dihibur dengan kemewahan total sebelum menjalani penerbangan mereka.

    Etihad 2

    Tempat ini memiliki bar, ruang kebugaran, lounge cerutu, Six Senses Spa, salon, bar kuku, ruang TV, ruang relaksasi terpencil, ruang doa dan ruang bermain anak-anak memastikan semua tamu menerima pengalaman yang sangat personal dan layanan intuitif.

    Etihad 2 (1)

    Ruang berbaring santai memiliki layar video besar, suara dan pencahayaan menenangkan, dan dilengkapi dengan enam personal sofa recliners dari kulit Poltona Frau.

    Etihad 2 (2)

    Area dengan luas kurang dari 1.700 m² ini digunakan untuk tamu eksklusif dari The Residence, Etihad First Class, Etihad Guest Exclusive, anggota Etihad Guest Platinum (ditambah satu tamu ), Etihad Airways Partner (EAP) (ditambah dua tamu) dan anggota Platinum setara EAP (ditambah satu tamu).

    Etihad 2 (3)

    Shane O’Hare, wakil presiden senior pemasaran Etihad Airways, mengatakan: “Kami reimagining layanan dan perhotelan. Sementara lingkungan fisik ini benar-benar luar biasa, kami telah menempatkan penekanan khusus pada menciptakan ruang gaya hidup mewah sejalan yang ditawarkan penerbangan kami. Hasilnya adalah yang terbaik lounge dan spa terbaik di dunia.”

    Etihad 2 (4)

    The Six Senses Spa terdiri dari tiga ruang perawatan dengan fasilitas shower. Tamu First Class dapat menikmati perawatan gratis, sementara tamu The Residence ditawarkan dua perawatan gratis.

    Etihad 2 (5)

    The Style & Shave dikelola oleh tukang cukur berbakat menawarkan serangkaian perawatan rambut dan cukur, termasuk satu pengobatan express gratis dan layanan semir sepatu. Bar kuku memberikan layanan rambut dan kuku, termasuk nail art, dan satu pengobatan express gratis.

    Etihad 2 (6)

    Ruang bermain anak

    Etihad 2 (7)

    Para tamu The Residence menikmati eksklusivitas dari ruang pribadi mereka sendiri

    Etihad 2 (9)

    Koki eksekutif dengan pengalaman tak diragukan dari karir panjang di hotel terkemuka termasuk Ritz Carlton, Shangri-La, dan Intercontinental.

    Etihad 12

    Suasana ruangan The Residence lounge.

    Etihad 14

    Ada juga ruang cerutu yang menyediakan pilihan sembilan merek yang data dipilih termasuk Hoyo de Monterray, Cohiba, Bolivar, Montecristo, Arturo Fuente dan Romeo Y Julieta. Masing-masing cerutu akan dilengkapi dengan pilihan minuman wiski dan cognac.

    Etihad 15

    Pintu masuk ruang tunggu Etihad di Bandara Internasional Abu Dhabi.

     

    Foto: Christopher Pike / National

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.