Disukai Pengguna Medsos, Etihad Gandeng Nicole Kidman Bikin Iklan 3D

    Nicole Kidman

    CEO baru Etihad mengatakan berharap kerja sama dengan pesohor Hollywood Nicole Kidman berlanjut. Kerja sama ini menurut Etihad memberikan output iklan yang sangat digemari publik.

    Peter Baumgartner, juru bicara Etihad dalam sebuah diskusi di Abu Dhabi menyatakan, iklan lima menit Etihad yang dibintangi Kidman di jejaring sosial mampu mengumpulkan ratusan ribu vews.

    Iklan bertajuk “Reimagine” ini menggambarkan pengalaman kepaqda para pemirsa tentang kecanggihan pesawat A380. Pesawat pabrikan Airbus ini memang jadi unggulan Etihad untuk rute jarak jauh. Sayangnya, dalam diskusi tersebut, Kidman tidak bisa hadir karena jadwal kegiatan yang padat.

    “Cara kami adalah bagaimana bersentuhan langsung dengan publik. Dan tayangan virtual reallity di A380 sangat logis untuk mengajak publik mengenal dan merasakan sensasi pesawat ini,” kata Baumgartner seperti dikutip The National Businnes, Senin (30/5/2016).

    Menurutnya, ini juga pengalaman baru bagi Nicole Kidman. Dia tercatat artis Hollywood pertama yang membintangi film virtual reality berkonsep 3D.

    Mengenai akting Kidman, Baumgartner menilai ia adalah artis sempurna untuk Etihad. “Dia berkomitmen tetap bersama kami, dia ingin menceritakan tentang Etihad ke seluruh dunia.”

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.