Gara-Gara Penumpang Ngelindur Teriak-Teriak, Penerbangan Kacau

Darurat Medis Penumpang, Penerbangan Bali-Sydney dialihkan ke Broome

Sebuah penerbangan dari Perth tujuan Sydney terpaksa mendarat di luar jadwal di Adelaide karena salah satu penumpangnya teriak-teriak tidak jelas dan bertindak agresif sambil tertidur alias ngelindur.

Insiden yang mengganggu kenyamanan penumpang di pesawat Virgin Australia VA552 itu terjadi pada Rabu (18/5/2016) pagi.

Salah satu penumpang dalam penerbangan itu, Tom Murphy, mencuit kejadian itu dalam twitternya. Dia mengatakan si penumpang pria aneh itu menendang-nendang dan berteriak-teriak tak jelas sambil tertidur.

“Baru saja di penerbangan¬†#VA552, yang dialihkan mendarat ke Adelaide karena seorang idiot yang duduk di depanku,” he said.

Murphy mengatakan pria itu lebih seperti sedang mengalami mimpi teramat buruk hingga berteriak-teriak tak jelas. “Orang ini ngelindur, sampai menendang-nendang. Tapi dia tak menunjukkan gejala seperti orang mabuk alkohol atau narkoba,” kata dia.

Polisi federal Australia pun langsung menjemput dan membawa keluar si pria pembuat onar begitu pesawat sudah mendarat di Adelaide.

Tak ada pengenaan denda pada si penumpang. Ia hanya dikeluarkan dari pesawat karena mengganggu kenyamanan penumpang lainnya.

“Keamanan selalu menjadi prioritas Virgin Australia. Keputusan divert ke Adelaide adalah tindakan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata pernyataan dari maskapai menanggapi gangguan penerbangan itu. (Sumber: WOAonline)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.