Virgin Australia Ungkap Kabin Terbaru, Saingi Kemewahan Emirates

    Virgin Australia Ungkap Kabin Terbaru, Saingi Kemewahan Emirates

    Virgin Australia pada Senin (16/5/2016) meluncurkan versi upgrade kabin terbaru yang dipasang pada pesawat Boeing 777-300ER untuk rute melintasi Pasifik yang sangat menakjubkan.

    Versi kelas bisnis mendapat suite baru yang cenderung cocok disetarakan dengan penumpang kelas pertama. Adapun untuk kelas ekonomi, selain kelas Premium, maskapai ini memperkenalkan produk kelas ekonomi teranyar dengan sebutan space +.

    Di kelas bisnis, tersedia 37 suite individu dan privat yang bisa dikonversi ke ukuran queensize bed 18 inchi. Kursi kelas ini diatur dalam tata letak herringbone terbalik, yang memaksimalkan privasi dan memungkinkan 100 persen akses langsung ke lorong dalam konfigurasi 1-2-1.

    Terdapat cukup ruang untuk beraktivitas di kursi kelas ini yang dilengkapi tempat menyimpan barang-barang pribadi. Tempat simpan ini didesain sedemikian hingga mudah diakses saat posisi tidur. Paling tampak plus dalam kelas ini adalalah adanya bantalan kursi tiga lapisan yang didukungtempat tidur gantung sub-frame dengan kasur busa yang menjamin istirahat yang cukup baik selama penerbangan. Dan jika Anda tidak ingin tidur selama penerbangan rute Australia-Amerika Utara ini, terdapat layar hiburan terbesar High Definition 18 inchi layar sentuh.

    Virgin Australia Ungkap Kabin Terbaru
    Kursi kelas ini diatur dalam tata letak herringbone terbalik, yang memaksimalkan privasi dan memungkinkan 100 persen akses langsung ke lorong dalam konfigurasi 1-2-1.

    Maskapai ini juga telah mengubah bar dan lounge kelas bisnis mereka untuk menyaingi bar kelas bisnis milik Emirates A380. Penumpang bisa sarapan di bar yang cukup lapang ini.

    Virgin Australia Ungkap Kabin Terbaru
    Maskapai ini juga telah mengubah bar dan lounge kelas bisnisnya untuk menyaingi bar kelas bisnis milik Emirates A380.

    Virgin-Australia-the-bar-bu

    “Virgin Australia berkomitmen dalam inovasi produk dan memberikan perjalanan terbaik bagi pelanggan, baik di udara maupun di darat. Dengan meningkatnya persaingan rute penerbangan Australia ke Amerika Utara dan Timur Tengah, kami percaya kelas bisnis kami ini akan menjadi yang terbaikdi Pasifik. Produk terbaru kami ini akan kami perkenalkan ke Abu Dhabi akhir tahun ini,” kata CEO Virgin Australia Group, John Borghetti, seperti dikutip airlineratings.com, Senin (16/5/2016).

    Di kelas ekonomi, terdapat 24 kursi premium ekonomi. Kelas ini menawarkan ruang lebih untuk kaki dibanding yang pernah ditawarkan maskapai Australia lainnya. Disebut dengan kelas Premium, penumpang akan mendapatkan kursi dengan jarak antar kursi 10 inchi lebih panjang dari kelas ekonomi dan 19,5 inchi lebih lebar. Mode berbaring pada kursi bisa didorong hingga 9 inchi. Penumpang di kelas ini, akan mendapatkan berlapis layanan makanan yang disajikan berbarengan dengan layanan kelas bisnis dan disertai dengan pilihan anggur dari gudang kelas bisnis.

    “Kami telah merombak total pengalaman kabin Premium dan menciptakan lingkungan kabin yang baru dengan gaya dan citarasa kelas bisnis,” kata Chief Customer Officer Virgin Australia Mark Hassell.

    Virgin Australia Ungkap Kabin Terbaru
    Kelas Ekonomi Space+, menawarkan ruang kaki yang lebih lega.

    Maskapai ini juga telah meluncurkan produk baru, yang disebut Ekonomi Space +, yang dirancang untuk membuat perjalanan penumpang di kelas terbontot ini lebih nyaman. Terletak di lima baris di belakang ekonomi premium dan baris keluar dari kabin utama di Virgin Australia Boeing 777-300ER, ruang ekonomi space + menawarkan ruangan lebih untuk kaki, check-in melalui konter Premium; pre-boarding, pemilihan everhead locker, jaminan pilihan makanan, dan mendapatkan premium headset noise-canceling.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.