Apes…Mobil dan Pekarangan Rumah Ketiban Kotoran Toilet Pesawat

Hati-hati bagi Anda yang tinggal di dekat bandara. Bisa jadi pengalaman tidak mengenakkan seperti yang dialami Karen Bass, warga Selandia Baru menimpa Anda. Apa itu? rumah dan mobilnya ketiban kotoran toilet dari pesawat…

Karen ngamuk bukan kepalang. Maklum saja, mobilnya yang berwarna perak dan sangat bersih tiba tiba penuh noda dan berbau tak sedap. Tak hanya itu, areal sekitar rumahnya pun penuh dengan “benda cair dengan material lembek berwarna cokelat” dengan bau yang luar biasa tidak enak.

Dengan nada protes, Karen mengatakan “Ini pasti kotoran dari pesawat. Betul betul bau. Saya kaget dan ini jelas bau kotoran,” katanya kepada Herald on Sunday.

Rumah Karen memang dekat dengan Auckland International Airport. Rumahnya selalu dilintasi pesawat-pesawat yang hendak mendarat. Karena itu, dia yakin betul bahwa kotoran-kotoran yang memenuhi pekarangannya itu adalah kotoran manusia.

“Tidak mungkin ini dari burung atau hewan,” sambungnya lagi. Karena itu, Karen berencana mengambil sampel kotoran tersebut untuk dites.

Sementara itu, juru bicara bandara mengatakan bahwa kejadian tersebut di luar sepengetahuan instansinya. Namun, Peter Clarke, pakar penerbangan, menyatakan bahwa insiden itu sangat-sangat langka. Memang seluruh pesawat komersial membawa kotoran, termasuk dari toilet.

Zat yang biasa dibuang dari pesawat biasanya hanya air. Tapi, memang tidak ada yang tidak mungkin, ujarnya berdiplomasi.

1 COMMENT

  1. Walau terlambat comment gpp. Toilet pswt terbang itu ada penutup dimana tidak mungkin terbuka dalam kondisi apapun, setelah mendarat baru bisa dibuka dengan menarik tuas penutup. apalagi toilet pesawat modern dengan vacuum system.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.