Turkish Airlines A330 Jadi Pesawat Resmi Piala Eropa 2016

    Turkish Airlines A3330

    Final Piala Eropa 2016 akan segera berlangsung 10 Juni mendatang. Akan tetapi panitia pelaksana telah memulai kampanye sejak dini. Pesawat resmi untuk acara inipun sudah mulai mengudara.

    Seperti dikutip Satupedia.com, Turkish Airlines merupakan patner Official yang bekerjasama dengan panitia Piala Eropa 2016. Jenis pesawat yang digunakan sebagai official adalah pesawat tipe A330-300 (A333) yang telah di branding dengan stiker Piala Eropa 2016, pesawat ini berkapasitas 300 penumpang.

    Tujuan penerbangan pesawat Piala Eropa 2016 ini dipilih oleh Turkish Airlines. Tujuan dari pesawat Piala Eropa ini bisa kita lacak melalui media sosial dengan tanda tagar #eurointhesky.

    “Kami sangat bersemangat untuk menyaksikan pesawat piala Eropa 2016 mengudara. Menyenangkan rasanya menyaksikan pesawat terbang mengelilingi Eropa dan membawa fans bersama untuk merayakan hal terbaik dalam sepak bola Eropa.” Ungkap Direktur Marketing UEFA, Guy Laurent Epstein.

    “Kami merasa terhormat karena mampu menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia setiap hari. Kami senang bisa menjadi bagian dari Piala Eropa 2016 tahun ini. Pesawat ini adalah salah satu satu dari banyak hal yang kami sediakan untuk menggembirakan fans dan penumpang,” ujar Kepala Marketing Turkish Airlines, Ahmet Olmustur.

    Sebagai Official Airlines, Turkish Airlines menyediakan kompetisi yang berhadiah tiket terusan untuk menonton pertandingan Piala Eropa 2016. Selain itu, mereka fan zona dan menyediakan Bandara khusus Piala Eropa 2016 di tempat diselenggarakannya piala Eropa 2016, di Prancis.

    Kompetisi Piala Eropa ini merupakan edisi ke-15, dan untuk pertamakalinya turnamen ini di ikuti oleh 24 tim. Untuk menjadi tim sepak bola terbaik di Eropa, mereka semua harus melewati lima fase.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.