PASCA AKSI PILOT MOGOK : Lalu Lintas Penumpang Bandara Ngurah Rai Bali Hari Ini “Lancar Jaya”

Bandara Ngurah Rai Bali

Bandar Udara Internasional Ngurah Rai Bali kini kembali normal seperti biasa, setelah sehari sebelumnya mengalami penumpukan penumpang akibat sejumlah jadwal maskapai penerbangan Lion Air terganggu terkait adanya masalah operasional awak pesawat dari maskapai tersebut.

Kepala Bagian Komunikasi dan Hukum Bandara Ngurah Rai Awaluddin, Rabu (11/5/2016) seperti dikutip Antara mengakui, sehari sebelumnya terjadi penumpukan penumpang kini kembali normal seperti hari-hari biasanya.

“Ya, kemarin memang sempat terjadi penumpukan penumpang yang akan diberangkatkan ke berbagai daerah di Indonesia menggunakan pesawat Lion air. Pesawat ini menghentikan operasi sehingga penumpang batal berangkat dan akibatnya terjadinya penumpukan penumpang,” ujar Awaluddin.

Ia menambahkan, pascakejadian tersebut sejak pagi hari tiga pesawat Lion Air sudah beroperasi dan melayani penerbangan tujuan Yogyakarta, Surabaya dan Jakarta.

“Selain tiga daerah tersebut, Lion Air juga sudah melayani penerbangan dengan jurusan Makassar, Bandung dan Palembang,” ujar Awaluddin.

Dilihat dari grafik tersebut bahwa penerbangan Lion Air sudah kembali beroperasi dengan beroperasinya pesawat tersebut kondisi Bandara normal seperti biasanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.