Bidik Vietnam, Turkish Airlines dan Air New Zealand Siapkan Penerbangan Langsung

    Turbulensi Air New Zealand

    Vietnam siap menyambut wisatawan dari Turki dan Selandia Baru. Kesiapan Vietnam ini menyusul tersedianya penerbangan langsung dari Hanoi dan Ho Chi Minh City ke Istanbul dan Auckland.

    Penerbangan langsung ke Istanbul bakal dilanyani Turkish Airlines sementara rute ke Auckland dilayani Air New Zealand.

    Media online Vitenam, thanhniennews.com menyebutkan, Turkish Airlines bakal beroperasi lima kali penerbangan selama sepekan. Tiga penerbangan dari Ho Chi Minh dan dua dari Hanoi. Layanan penerbangan akan dimulai pada 27 Juni mendatang.

    Pelayanan maskapai milik pemerintah Turki ini juga siap menambah jadwal penerbangan menjadi tujuh kali sepekan. Tambahan penerbangan ini dijadwalkan mulai 31 Oktober mendatang.

    Pada bulan yang sama, Air New Zealand juga dijadwalkan terbang non-setop antara Ho Chi Minh dan Auckland. Akan ada tiga penerbangan seminggu sampai Oktober, dan layanan musiman akan dilanjutkan tahun depan.

    Air New Zealand membidik penerbangan langsung ke Vietnam bukan tanpa alasan. Selama empat bulan pertama tahun ini, tercatat ada 11.267 pengunjung asal Selandia Baru yang berwisata ke Vietnam. Jumlah itu naik 3% dibanding perioda yang sama tahun lalu.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.