Setiap Ada Bayi Menangis, Penumpang JetBlue Dapat Diskon 25 Persen

Sesuatu yang mungkin tidak pernah terjadi dalam sejarah penerbangan terjadi baru-baru ini pada penerbangan JetBlue dari New York ke California, Amerika Serikat. Untuk memperingati Hari Ibu atau Mother Day, JetBlue memberi hadiah menarik bagi bayi yang menangis di tengah penerbangan.

Sebagaimana dilaporkan USA Today Rabu (04/05/2016) setelah penumpang duduk, seorang pramugari mengumumkan, “Ini akan menjadi penerbangan pertama di mana bayi yang menangis adalah hal yang baik. Jika itu terjadi  JetBlue menawarkan diskon 25% untuk semua penumpang setiap kali bayinya menangis, jadi jika ada empat bayi menangis maka seluruh penumpang akan digratiskan. Dan berhasil. Keberuntungan didapat penumpang pun “bersorak dan bertepuk tangan” ketika ada bayi menangis pada saat pesawat mendarat. Itu artinya mereka mendapat potongan 25 persen.

Hal ini menjadikan bayi menangis yang biasanya menjadikan orang lain terganggu, justru menjadi hal yang sangat menggembirakan dan dinanti-nanti.

Pesan dari program ini adalah meminta penumpang untuk bersabar dan memahami jika ada orang tua yang bepergian dengan anak-anak. “Sulit bagi ibu yang mengatahui semua mata tertuju pada mereka ketika mereka berjalan menyusuri lorong penuh sesak dengan bayi rewel,” tulis Popsugar.

Huffington Post mencatat, “Orang tua harus berurusan dengan kemungkinan negatif dari sesama penumpang mereka.”

Popsugar berharap di waktu berikutnya jika ada seorang ibu dengan bayi duduk di sebelah Anda dalam penerbangan, maka, “Sebaiknya Anda menyambutnya dengan senyuman.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.