Pesawat Misterius Berputar-Putar di Atas North Wales Inggris

Sebuah pesawat misterius berputar-putar di atas North Wales Inggris Selasa (03/05/2016). Pesawat terlihat berputar-putar di atas pantai di A55 Rhuallt dekat St Asaph. Sebuah pesawat yang kemungkinan juga pesawat yang sama juga terlihat di atas Semenanjung Llyn.

“Pesawat itu terbang dalam lingkaran lebar ketika aku berjalan di sepanjang A55. Pesawat membuat beberapa lingkaran lebar kemudian pergi ke arah barat,” kata seorang pengendara yang melintas di jalur A55 sebagaimana dikutip Daily Post.

“Saya berhenti di layby di Rhuallt untuk mengambil gambar dari ponsel saya.”

Sebuah foto yang di unggah Sandra Barford dari Nefyn di akun Twitter-nya mengatakan: “Aneh  terbang dalam lingkaran di atas Pwllheli”

Dia menambahkan gambar diambil pada sekitar 09:25 dan ternyata ada dua pesawat.

Tapi saat dicek dari dua website yang menampilkan informasi penerbangan secara realtime secara online tidak menunjukkan ada tanda-tanda pesawat berputar-putar di atas North Wales pada saat itu.

Tiga pesawat Hawk di pangkalan Valley Angkatan Udara Inggris Selasa pagi terbang, tetapi jalur penerbangan mereka jauh ke selatan dan sebagian darat meskipun satu terlihat terbang ke utara menuju Isle of Man.

Asap yang ditinggalkan oleh pesawat yang berputar-putar
Asap yang ditinggalkan oleh pesawat yang berputar-putar

 

Ahli penerbangan Tony Simpson mengatakan pesawat komersial berputar-putar tidak biasa kemungkinan ada masalah teknis dan berputar dalam pola linggkaran sementara pilot mencoba dan memecahkan masalah. “Tapi bisa juga pesawat menunggu untuk mendarat ketika bandara tengah sibuk,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.