Web Check In Ala Sriwijaya Air, Pesan Kursi Pesawat Tak Lagi Repot

    Sriwijaya Air Group

    Maskapai penerbangan Sriwijaya Air terus melakukan inovasi dalam layanannya kepada konsumen. Salah satunya adalah dengan menghadirkan Web Check In, layanan berbasis internet untuk memesan tiket dan tempat duduk pesawat dimana pun dan kapan pun, tanpa batas waktu dan tempat.

    Senior Corporate Communication Manager PT Sriwijaya Air, Agus Soedjono mengatakan, menyikapi kebutuhan dan keinginan pelanggan yang kian hari semakin tinggi serta semakin beragam, kecepatan memperoleh layanan yang prima menjadi prioritas. Masyarakat saat ini memiliki kecenderungan untuk berusaha mendapatkan layanan secara cepat. “Makanya kami luncurkan Web Check In,” ujarnya seperti dikutip Sindo.com.

    Dia menerangkan layanan Web Check In merupakan pengembangan dari layanan City Check In, yang sudah mendapatkan respons bagus dari pelanggan. Agus optimistis, layanan Web Check In akan mendapat respons positif karena berbagai kelebihan dan kemudahan yang diberikan.

    Jika sebelumnya pelanggan harus menghubungi pihak Sriwijaya Air untuk memesan tiket dan mendapatkan tempat duduk, melalui Web Check In pelanggan bisa langsung melakukannya sendiri melalui situs resmi Sriwijaya Air Group.

    “Jadi sekarang tidak terbatas jam kerja ataupun di mana pelanggan berada. Asal ada koneksi internet, pelanggan bisa melakukannya sendiri,” jelasnya.

    Selain dapat memilih seat yang mereka inginkan, dengan layanan ini pelanggan juga bisa mencetak boarding pass. Semua layanan tersebut gratis alias tanpa dipungut biaya sepeser pun.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.