Chorus Aviation Akuisisi Pembelian Bombardier

Chorus Aviation Inc, Selasa (26/4), menandatangani perjanjian jual beli untuk mengakuisisi lima jet regional Bombardier CRJ900, dengan hak pembelian lima pesawat tambahan.

Seperti yang diumumkan pada 28 September 2015, lima pesawat akan dioperasikan di bawah merek Air Canada Express. Chorus kemudian mengatur pembiayaan untuk mengakuisisi pembelian ini.

Pesawat CRJ900 yang baru akan dipakai Jazz, anak perusahaan Chorus. CRJ900 yang berkapasitas 76 kursi merupakan jet regional kelima yang akan masuk ke layanan penerbangan pada awal 2017.

Sebagai bagian dari rencana standarisasi, Jazz akan mengkonfigurasi ulang kursi. Pesawat ini akan dikonfigurasi dalam dua kelas layanan dengan 12 kursi kelas bisnis dan 64 kursi di kelas ekonomi, termasuk 20 kursi ekonomi. Kedua kabin akan menampilkan sistem hiburan dalam penerbangan dan akses internet nirkabel Gogo.

“Modernisasi yang sedang berlangsung dari armada Jazz bertujuan memperkuat daya saing,” kata Joseph Randell, Presiden dan Chief Executive Officer Chorus.

Jazz juga akan mengkonfigurasi ulang 21 pesawat Q400 NextGen dengan tambahan empat kursi menjadi 78 kursi. Kabin di kelas ekonomi akan memiliki 10 kursi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.