Catat, Sriwijaya Air Buka Rute Berau-Surabaya Mulai 26 April

    Setelah Lion, Giliran Pencurian Barang Bagasi Terjadi di Sriwijaya Air

    Tingginya minat penumpang pesawat terbang ke Jawa Timur dari Berau, Kalimantan Timur maupun sebaliknya langsung direspons cepat oleh Sriwijaya Air. Maskapai ini akan membuka rute baru Berau-Surabaya mulai 26 April mendatang.

    District Manager Sriwijaya Air Berau Dandy Harianto Santosa mengungkapkan, sejak Kabupaten Berau membuka objek wisata berskala internasional, penerbangan dari dan ke Berau cukup tinggi.

    Tak hanya itu, banyaknya penduduk di Berau yang mayoritas berasal dari Jawa Timur dan sekitarnya juga membuat manajemen Sriwijaya Air membuka rute baru ini.

    Baca: Ekspansi Bisnis, Sriwijaya Air Buka Rute Denpasar ke Makassar dan Jogja “Banyak penduduk yang tinggal di sini adalah orang Jawa Timur. Maka kami buka rute ini untuk mempermudah mereka. Apalagi selama ini, setiap penerbangan selalu via Balikpapan, jadi kita buat lebih cepat untuk masyarakat Berau,” ungkap Dandy.

    Dengan memanfaatkan pesawat Boeing 737-900 ER, dibukanya rute baru ini juga sebagai bentuk dukungan maskapai terhadap perkembangan pariwisata di Berau dan juga Kaltim.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.