8 Kota Ini, Siap-Siap Dapat Diskon 80% dari Garuda Indonesia

Garuda Rute Jakarta-Shanghai Ganti Pakai Boeing 777-300ER
ilustrasi

Maskapai penerbangan pelat merah, Garuda Indonesia, menawarkan diskon tarif penerbangan gila-gilaan hingga 80% bagi pengunjung Garuda Indonesia Airlines Travel Fair (GATF) 2016, yang akan digelar serentak di delapan kota.

Pemegang kartu BNI bisa mendapatkan diskon harga tiket penerbangan sampai 80%. “Ada Happy Hour, di mana pengunjung bisa membeli tiket dengan diskon sampai 80% untuk rute internasional. Happy Hour adalah pukul 10.00-12.00 dan 16.00-18.00 WIB setiap harinya,” jelas Vice President Marketing Garuda Indonesia, Selfie Dewiyanti, di Plaza Arcadia, Senayan, Jakarta, Selasa (19/4/2016).

Selain itu ada pula program Best Deal, dengan diskon sampai 50% untuk rute domestik dan internasional sepanjang hari. Program diskon reguler adalah 13% untuk rute domestik dan 20% untuk rute internasional. Akan ada juga Lucky Draw dan program menarik jika men-download aplikasi mobile Garuda di smartphone.

GATF 2016 akan dilaksanakan dua kali sepanjang tahun. Pameran pertama akan digelar di Hall A & Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, mulai 29 April-1 Mei 2016.

Pameran ini digelar serentak di 14 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Jogja, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Timika, dan Jayapura.

“Pameran digelar dalam rangka mendukung promosi pariwisata terutama domestik,” kata A Toni Soetirto, Direktur Niaga Garuda Indonesia.

Selain booth maskapai Garuda Indonesia, pengunjung bisa berburu tiket dan paket wisata di 52 travel agent yang berpartisipasi. Terdapat pula sembilan hotel dan theme park, tiga National Tourism Organization, 13 corporate dan travel equipments, media partner, dan BNI sebagai bank partner.

Dengan harga tiket masuk Rp30.000 atau gratis bagi pemegang kartu BNI, pengunjung bisa mendapatkan berbagai penawaran khususnya untuk tujuh destinasi favorit yaitu Singapura, Hongkong, Osaka, London, Denpasar, Lombok dan Raja Ampat.

Pemegang kartu kredit BNI bisa mendapatkan cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan. Ada pula promo cash back hingga Rp1,5 juta untuk 770 tiket per hari. Bagi pemegang kartu kredit atau debit BNI, bisa mendapat free 70.000 Garuda Miles bagi 70 top spender yang bertransaksi selama pameran. (SUMBER: kompas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.