Sindrom Song Joong Ki Pun Melanda Maskapai Penerbangan

Sindrom Song Joong Ki Pun Melanda Maskapai Penerbangan

Popularitasnya yang luar biasa membuat Song Joong Ki dilirik banyak perusahaan untuk menjadi duta atau ambassador mereka. Salah satunya maskapai penerbangan di Korea, Jeju Air.

Blossom Entertainment, Kamis (14/4/2016), mengumumkan bintang dalamĀ Descendants of the Sun itu telah resmi menjadi ambasador baru Jeju Air. Fenomena demam Sindrom Song Joong Ki ini, diharapkan berdampak pada meluasnya pasar Jeju Air di China dan Asia Tenggara.

“Jeju Air telah memilih Song Joong Ki sebagai model mereka untuk memperluas pasar ke China dan Asia Tenggara. Song Joong Ki akan muncul di berbagai selebaran, iklan offline, online dan lainnya selama setahun sebagai wajah baru Jeju Air,” ungkap Blossom Entertainment, seperti dilansir Allkpop.

Hal senada diungkapkan Jeju Air. Mereka berharap bisa melahirkan imej baru dengan menggaet Song Joong Ki sebagai model selama setahun ke depan. “Bersama Song Joong Ki, kami menanti untuk meningkatkan popularitas kami dan menciptakan sebuah imej yang lebih akrab dengan publik,” ucap perwakilan Jeju Air. (SUMBER: allkpop.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.