Mengapa Harus Memilih Dreamliner untuk Penerbangan Jarak Jauh?

Mesin 787-8 Dreamliner Overheat, Pesawat Mendarat Darurat

Ketika pertama kali diluncurkan banyak orang penasaran seberapa nyaman produk terbaru Boeing B787 Dreamliner. Pesawat yang didesain untuk penerbangan jarak jauh ini diklaim sangat nyaman dan memberikan kepuasan bagi penumpangnya. USAtoday mencatat, kenapa seorang penumpang pesawat terbang lebih baik memilih Dreamliner untuk bepergian. Berikut alasannya.

• Memiliki kabin lebar dan ruang kursi yang lebar.
Jendela besar yang dimiliki Dreamliner dan langit-langit yang lebih tinggi cukup menandakan pesawat ini meninggalkan kesan “sumpek”. Penumpang juga menyatakan sama sekali tidak saling berhimpitan dan cukup punya ruang “antara” dengan penumpang lain.

• Memungkinkan penumpang tidur lebih lama dan nyaman.
Tekanan udara di kabin Dreamliner didesain berbeda dengan pesawat jenis lain. Di Pesawat ini penumpang lebih bisa leluasa bernafas. Dengan pasokan oksigen yang leluasa maka penumpang akan terhindar dari sakit kepala dan lebih nyaman tidur. Boeing dapat melembabkan udara lebih banyak daripada pesawat lain. Jadi hidung Anda tidak akan kering dengan mudah.

• Peredam turbulensi
Dreamliner didesain memiliki teknologi yang mampu meredam goncangan saat terjadi turbulensi. Teknologi diklaim Boeing lebih baik dibanding pesawat pabrikan lain. Hasilnya, saat terjadi turbulensi potensi cedera pada penumpang bisa dieliminasi.

• Toilet sangat nyaman
Sudah dipastikan dengan semua yang serba baru, toilet pun pasti berbea dengan generasi yang sebelumnya. Boeing memberikan kenyamanan di ruang toilet dengan segala kebutuhannya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.