Ketumpahan Jus, Penumpang Balas Siram Air ke Pramugari

Seorang penumpang maskapai penerbangan di China menyiram air pramugari hingga basah kuyup setelah salah satu dari kedua pramugari itu secara tak sengaja menumpahkan air jus pada si penumpang.

Penumpang pria yang terbang dari Beijing ke Guangzhou pada 10 April 2016 itu, mengatakan ia merasa tidak puas karena pramugari tak mau melakukan permintaan maaf secara tertulis kepada dirinya.

Dikutip Dailymail dari People’s Daily Online, Rabu (13/4/2016), penumpang bernama Shen itu, kini harus ditahan oleh polisi untuk perilakunya tersebut.

Insiden terjadi pada penerbangan China Southern Airlines nomor CZ323 perjalanan dari Bandara Beijing ke Bandara Internasional Baiyun New Guangzhou. Di tengah perjalanan, salah satu dari dua pramugari secara tak sengaja menumpahkan jus ke Shen. Penumpang pria itu pun lalu memaksa pramugari agar melakukan permintaan maaf secara lisan dan tertulis. Dua awak kabin telah meminta maaf padanya secara lisan dan mengatakan mereka tidak bisa memberikan dokumen tertulis permintaan maaf seperti yang diminta Shen.

Pria itu pun marah. Beberapa saat setelah permintaan maaf secara lisan didapat, ia menyerbu ke dapur, meraih botol air dan menuangkannya ke baju dua pramugari tersebut.

Ketumpahan Jus, Penumpang Balas Siram Air ke Pramugari
Dua pramugari yang disiram air oleh seorang penumpang pria. (Dailymail)

Setelah itu, ia mendorong dua pramugari itu dan mengata-ngatai dengan kata-kata kotor. Awak kabin yang mendapat perlakuan itu, memberitahu polisi bandara. Shen ditahan sesaat setelah pesawat tiba di Guangzhou.

Biro Keamanan Publik Provinsi Guangdong mengeluarkan pernyataan pada 11 April mengkonfirmasikan insiden itu. Kantor itu memberitahukan, Shen telah ditahan selama tiga hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.