Keterlaluan, Bintara Polisi Ini Ancam Ledakkan Lion Air Pakai Bom

    Lion Air Ditolak Otoritas Hong Kong karena Menyimpang dari Jalur Normal

    Keterlaluan, seorang polisi berpangkat Bintara mengancam meledakkan pesawat Lion Air tujuan Jambi-Jakarta dengan bom. Polisi ini masih terus diperiksa oleh Bidang Propam di Mapolresta Jambi hingga Senin (4/4/2016).

    Sampai saat ini belum ada keterangan resmi yang disampaikan pihak Polresta Jambi terkait dengan kasus ini. Staf Humas Polresta Jambi menyatakan masih menunggu hasil pemeriksaan terhadap pelaku oleh Propam dan perkembangan keterangan resmi akan disampaikam langsung oleh Kapolresta nantinya.

    Setelah menjalani pemeriksaan terlebih dahulu oleh pihak keamanan Bandara Sultan Thaha Jambi seusai diamankan dari atas pesawat, Bintara Polisi berinisial M, kini dilimpahkan ke Polresta Jambi dan masih menjalani pemeperiksaan  belum ada status yang ditetapkan kepada yang bersangkutan.

    Sementara itu Kepala Keamanan Bandara Sultan Thaha Jambi, Gurit Setiawan saat dikonfirmasi wartawan di Bandara Sultan Thaha membenarkan, bahwa pihaknya telah mengamankan seorang laki-laki dari atas pesawat Lion Air karena melakukan pengancaman bom diatas pesawat saat sedang boarding pass.

    “Lelaki itu saat diatas pesawat ketika ditanyai pramugari tasnya berisikaan apa, oleh pelaku dikatakan bom sehingga membuat panik para penumpang lainnya yang sudah ada diatas pesawat tersebut dan akhirnya pelaku diamankan oleh petugas,” kata Gurit.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.