Wapres Swiss Ajak Garuda Terbang Langsung ke Jenewa

Wapres Swiss Ajak Garuda Terbang Langsung ke Jenewa

Wakil Presiden Swiss Doris Leuthard dan delegasinya, Jumat (1/4/2016) melakukan kunjungan kerja ke kantor bengkel maskapai Garuda Indonesia ( GMF) di Cengkareng. Dalam kunjungan itu, Leuthard berharap aruda Indonesia dapat melakukan penerbangan langsung menuju Jenewa, Swiss.

Menanggapi permintaan ini, Direktur Teknik dan Teknologi Informasi PT Garuda Indonesia, Iwan Joeniarto mengungkapan aruda belum berencana untuk menambah tujuan penerbangan menuju Jenewa dalam waktu dekat. Pasalnya, manajemen Garuda masih perlu mempertimbangkan berbagai hal agar tidak menimbulkan kerugian.

“Belum ada rencana, karena kami harus mempertimbangkan berbagai hal. Dalam waktu setahun ini tidak ada [rencana penerbangan ke Swiss],” kata Iwan saat ditemui di Hanggar Garuda Indonesia, Tangerang, Banten, Jumat (1/4/2016).

Salah satu pertimbangan Garuda Indonesia adalah jumlah penumpang asal Indonesia yang akan melakukan kunjungan menuju Swiss. Untuk itu, Garuda butuh kajian dalam jangka panjang agar dapat memastikan potensi keuntungan dari penerbangan Jakarta-Jenewa. (Foto: Antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.