Gila….Tiba-tiba Wanita Ini Todongkan Pistol di Bandara Soekarno-Hatta

Ilustrasi pistol

Bandara Soekarno-Hatta dikagetkan dengan ulah nekat seorang wanita. Dengan wajah cuek dan dingin, si wanita tiba tiba menodongkan pistol kepada orang-orang yang ada di bandara Soetta, Tangerang Banten, Senin (28/3/2016).

Aksi kontan saja bikin suasana kacau balau. Petugas pun tak tinggal diam. Dengan cekatan, petugas kepolisian bandara meringkus si wanita. Bukan hal mudah. Si wanita melawan. Selain meronta, wanita ini bahkan meludahi petugas.

Kepala Pos Polisi Terminal II Aiptu Eko Suseno mengatakan, wanita yang belum diketahui identitasnya itu menodongkan senjata api jenis revolver di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta saat turun dari taksi. “Senjata api airsoft gun,” katanya.

Pengunjung bandara yang melihat aksi si wanita ini pun berlarian menghindar dan menjauh. “Saat diperiksa, si wanita tidak lancar bicara dan lebih banyak berteriak. Kalau didekati laki-laki, dia mengamuk. Tapi, kalau perempuan yang mendekati, dia tidak mengamuk,” imbuh Eko..

Polisi menemukan KTP, SIM, dan NPWP atas nama Supriadi di antara barang bawaan perempuan itu. “Saat ditanya, dia mencari ayahnya,” ucap Eko. Karena sulit diajak bicara, Eko menduga wanita itu mengalami gangguan jiwa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.