Emirates Bagi-Bagi Tiket Gratis ke Eropa di Astindo Travel Fair

Awak Kabin emirates
Awak Kabin emirates

Maskapai bagian dari Trio Teluk, Emirates, berpartisipasi dalam pameran pariwisata terbesar di Indonesia, Travel Fair 2016 yang digelar Asosiasi Perusahaan Penjualan Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) yang dijadwalkan berlangsung pada 25–27 Maret 2016 di Assembly Hall,  Jakarta Convention Center (JCC).

Emirates menempati booth Nomor 103. Dalam pameran wisata tersebut, Emirates akan mempromosikan penerbangan tiga kali sehari dari Jakarta dan penerbangan harian dari Denpasar ke lebih dari 150 kota tujuan di 80 negara.

Khusus untuk Astindo Travel Fair 2016, Emirates menawarkan harga khusus hampir ke semua destinasi Emirates seperti Orlando, Bologna, Amsterdam, Paris, Roma, Barcelona, Milan, Madrid dan New York.

Pada kesempatan ini juga, Emirates akan memberikan tiket gratis ke Eropa dan upgrade dari Kelas Ekonomi ke Kelas Bisnis untuk satu pengunjung Astindo Travel Fair yang beruntung setiap harinya.

Selain itu, pengunjung yang membeli tiket Emirates pada saat Astindo Travel Fair 2016 akan mendapatkan voucher belanja Rp100.000 untuk pembelian tiket Kelas Ekonomi ke Amsterdam, London, Paris, Roma dan Bologna serta voucher belanja Rp 200.000 untuk pembelian tiket Kelas Bisnis, berlaku untuk semua destinasi Emirates.

“Kami senang dapat menjadi bagian dari pameran wisata terbesar di Indonesia, karena pada kesempatan ini kami dapat menawarkan pengalaman berkeliling dunia bersama Emirates. Dengan penerbangan dari Jakarta dan Denpasar ke Dubai, Emirates memberikan lebih banyak pilihan ke pelancong Indonesia untuk menjelajahi dunia.” ujar Satish Sethi, Country Manager untuk Emirates Indonesia. (SUMBER: Bisnis.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.