Ini Penerbangan Garuda Tersingkat, Cuma 15 Menit

Penerbangan Garuda Tersingkat, Cuma 15 Menit

Maskapai Garuda kini punya rute penerbangan tersingkat yang ditempuh hanya dalam 15 menit!

Garuda Indonesia pada Selasa (22/3/2016) menjalani Penerbangan Perdana Garuda Jakarta-Silangit. Inilah rute baru maskapai Garuda yang membuat para pelanacong lebih mudah untuk bepergian ke Danau Toba.
Dari Bandara Soekarno Hatta ke Bandara Silangit, waktu tempuh mencapai 1 jam 45 menit. Bandara Silangit berlokasi di Siborong-Borong, Tapanuli Utara, Sumatra Utara. Dari sana, butuh 1 jam saja ke Parapat untuk berkeliling Danau Toba dan mampir ke Pulau Samosir.

Nah, ternyata dari Silangit, ada penerbangan menuju ke Dr Ferdinand Lumban Tobing di Sibolga. Lokasinya ada di Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah. Dan tahukah Anda berapa waktu yang dibutuhkan di rute ini? Waktu tempuhnya hanya 15 menit saja.

“Memang rutenya seperti itu, Jakarta-Silangit-Sibolga, pulang ke Jakartanya lewat Sibolga,” ujar Enggara, salah satu pramugari dalam penerbangan perdana Garuda rute Jakarta-Silangit.

Maskapai Garuda Indonesia terbang tiga kali dalam sepekan dari Jakarta-Silangit-Sibolga. Penerbangannya pada Selasa, Jumat dan Minggu. (SUMBER: Detiktravel)

Garuda Terbangi Jakarta-Tapanuli Utara dengan Bombardier NextGen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.